Sega: “Bantu Game Kami Menjadi Lebih Baik”

sega genesis wallpaper 1 by solidalexei

Sega ingin membuat game lebih baik dan mereka butuh bantuan kamu. Publisher dari Jepang yang menangani Sonic dan Total War ini mengeluarkan Survey untuk para fansnya “membantu mereka membuat game yang lebih baik.”

Kalian bisa membantu mereka langsung disini tentang sejarah konsolmu, tiga game terbaikmu dari berbagai platform, tiga genre yang kamu suka, dan game Sega favoritmu, dari sekian banyak lainnya. Sega juga menanyakanmu tentang ketertarikanmu terhadap game-game mobile, bila kamu menjawab tidak, Sega juga akan menanyakan alasannya di survey tersebut.

Sega juga menanyakan tentang pendapatmu terhadap mereka sendiri, dan bahkan menanyakan bagaimana hasil kerja mereka di mata kalian, para fans Sega. Mereka melakukan survey ini karena mereka sempat “hilang jalan.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Pada tahun 90an Sega terkenal sekali, tapi setelah itu, kami kehilangan kepercayaan, dan sekarang kita tak mempunyai (keunggulan) apa-apa kecuali reputasi.”

ucap CEO Sega, Haruki Satomi.

“Kami ingin kembali lagi dan mendapatkan kepercayaan kalian lagi.”

Dan sepertinya, para fans Sega menanggap hal ini dengan positif yaitu berikut serta dengan survey tersebut dan mendukung penuh perusahaan yang sempat menjadi perusahaan gaming terbesar pada tahun 90an.

Exit mobile version