Sega Berikan Game Gratis Selama 5 Hari Lewat Event “Make War, Not Love”

Desktop Screenshot 2018.02.13 04.07.47.14

Sebagai tradisi tiap di hari Valentine, Sega buka event bernama “Make War, Not Love” setiap tahunnya. Pada event ini gamer diajak bersama-sama bermain salah satu dari kumpulan game strategi bertema perang yang di-publish oleh mereka. Yang berbeda tiap tahunnya pada event ini adalah game yang disyaratkan serta hadiah yang diberikan kepada gamer yang ikut berpartisipasi.

Pada tahun ini, gamer ditantang untuk ramai-ramai bermain salah satu dari 5 game strategi mereka yaitu Endless Space II, Total War: Warhammer, Total War: Warhammer II, Company of Heroes II, dan Warhammer 40K: Dawn of War III selama mungkin hingga mencapai target waktu yang ditentukan oleh Sega. Apabila berhasil tercapai, semua gamer yang berpartisipasi akan dapatkan game gratis, diskon dan juga DLC. Untuk hari pertama, hadiah yang akan diberikan adalah Viking: Battle for Asgard, DLC untuk Total War: Warhammer dan kupon diskon untuk Dawn of War 2. Berdasarkan beberapa sumber di komunitas Steam, Berikut bocoran hadiah selama 5 hari event ini (Akan di-update kembali apabila bocoran yang tersebar salah):

Apabila kamu ingin ikut berpartisipasi dalam event tahunan dari Sega ini, kamu bisa melakukannya di halaman berikut ini. Login menggunakan akun Steam-mu pada halaman tersebut dan kamu akan langsung dapatkan dua game jadul gratis langsung yaitu The Revenge of Shinobi dan Streets of Rage 2 yang bisa dimainkan lewat Sega Mega Drive and Genesis Classics.

Setelah login, kini tugasmu adalah memainkan salah satu dari lima game yang disyaratkan bersama jutaan pemain lainnya hingga mencapai target jam yang ditentukan. Game akan langsung dikirim ke library akun Steam-mu. Event ini akan berlangsung mulai dari besok hingga 19 Februari mendatang.

Exit mobile version