SEGA Berikan Tanggal Perilisan Untuk Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation

SM 1

Setalah sempat mengalami penundaan penerbitan sebelumnya, SEGA secara resmi memberikan informasi bahwa game barunya Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation, akan segera dirilis pada pertengahan Januari di Jepang. Selain itu, SEGA juga sudah merencanakan versi global dari game yang bisa kamu mainkan pada platform IOS dan Android, dimulai dengan kawasan Asia, seperti Taiwan, Hongkong, dan Macau. Perlisian tersebut di dorong oleh jumlah pemain yang mendaftar pada versi beta yang melebih ekspektasi sang pengembang.

Dalam game Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation kamu bisa menentukan gender dari sang protagonis yang akan kamu mainkan. Kamu akan menjadi bagian dari sebuah kelompok rahasia bernama “Liberators,” yang ditugaskan melindungi dunia dari ancaman “Acolytes”. Seperti game Shin Megami Tensei lainnya, dalam game ini akan menghadirkan fitur seperti demon negotiation dan demon fusion, yang bisa memperkuat party mu. Battle system sendiri akan menggunkan press turn battle system, dimana saat serangan kamu gagal mengenai musuh, maka salah satu demon dalam party mu akan kehilangan giliran menyerang.

SEGA menyatakan bahwa game ini bisa kamu download secara gratis, namun akan menyertakan beberapa konten microtransaction didalamnya. Untuk versi Jepang, Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation, sendiri sudah membuka masa pre-registration melalui web resmi mereka. Sedangkan untuk perilisan versi globalnya sepertinya kamu masih perlu bersabar sedikit lagi. Patut kita tunggu apakah game yang sudah terkenal di paltform-platfrom seperti PS2 dan WII ini bisa sukses di pasar game mobile.

Exit mobile version