SEGA Black Friday Sale 2022 — Diskon Game SEGA Hingga 90% untuk PlayStation 4 dan 5

Sega Blackfriday Sale

Momen tahunan seperti Black Friday ini memang menjadi momentum yang tepat untuk belanja game-game incaran. Seperti halnya produk primer atau sekunder, game juga memiliki lini diskon terbatas yang cukup krusial dan sayang rasanya bila dilewatkan.

Anda berada di artikel yang tepat jika memang sedang mencari berita soal diskon-diskonan seperti yang saya sebut diatas. Karena SEGA sekarang sedang menggelar ajang SEGA Black Friday Sale 2022 yang menawarkan bermacam diskon untuk game-game besutan mereka.

SEGA Black Friday Sale 2022 Dimulai

SEGA tawarkan diskon besar-besaran

Daftar game yang hadir juga banyak dengan berbagai diskon bervariasi. Ada sekitar 70 judul game SEGA diskon di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Diskon ini akan dimulai dari Jumat tanggal 18 November dan berlangsung hingga Monday 28 November 2022.

Jadi jangan khawatir game kesukaan kalian tidak kebagian. Game apa saja yang dapat kortingan, mari kita bahas ya.

Soul Hackers 2 (Diskon 30%)

Soul Hackers 2

Two Point Campus (Diskon 20%)

Two Point Campus

Sonic Origins (Diskon 30%)

Sonic Origins

Di promo kali ini, selain ketiga game diatas, game Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles juga akan mendapatkan diskon pertama kalinya. Jadi jangan sampai kelewatan promo menarik seperti ini ya, brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah selain game-game diatas, masih ada banyak lagi judul yang punya promo menarik. Kalian bisa cek daftar dibawah untuk dapatkan info terlengkapnya mulai dari judul hingga besaran diskon.

Game Diskon SEGA di PlayStation 5

Game SEGA diskon di PlayStation 5

Game Diskon SEGA di PlayStation 4

Game SEGA diskon di PlayStation 4

Semua judul tersebut bisa kalian cek langsung di PlayStation Store. Kalian juga bisa cek situs resmi SEGA untuk informasi promo lebih lanjut di sini.

Jadi bagaimana? Apakah daftar game yang diskon cukup memuaskan? Game apa yang akan kalian incar bulan November ini? Kalian bisa komen game favorit kalian ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version