SEGA Buka Kemungkinan Adaptasi Film Persona dan Yakuza akan Dibuat

Adaptasi Film Persona dan Yakuza

SEGA Adaptasi Film Persona – Franchise seri game Persona dan juga Yakuza/Like a Dragon menjadi IP besar yang dimiliki oleh SEGA. IP game tersebut menjadi salah satu game populer yang selalu mencuri perhatian para gamer saat game-game barunya diumumkan dan juga dirilis.

Mengikuti kesuksesan tersebut, sepertinya SEGA ada rencana baru untuk kedua IP game tersebut. Rencana seperti apakah itu?

SEGA Ungkap Potensi Adanya Adaptasi Film Persona dan Yakuza Dibuat

Adaptasi Film Persona dan Yakuza mau dibuat?

Dalam sebuah interview eksklusif CNBC, Shuji Utsumi selaku SEGA Chief Operating Officer diberikan berbagai pertanyaan terkait kesuksesan yang diraih oleh SEGA terhadap adaptasi film Sonic the Hedgehog. Selain soal Sonic, Utsumi juga membagikan informasi mengenai rencana kedepan SEGA terlebih terhadap IP game Persona dan Yakuza.

Shuji Utsumi menjelaskan bahwa saat ini SEGA memiliki 2 IP besar selain dari Sonic, yaitu Persona dan juga Yakuza. Mereka berencana untuk mencoba hal baru terhadap IP besar mereka ke model bisnis dan dalam bidang yang lain, salah satunya adalah film.

Pernyataan Langsung dari Perwakilan SEGA

Shuji Utsumi

Berikut ini pernyataan dari Shuji Utsumi.

“Sekarang ini, kami punya 2 IP Besar selain dari Sonic. Pertama adalah Persona. Kami memperkenalkan 2 game Persona baru tahun ini. Dan juga Yakuza. Maksudku, Yakuza benar-benar unik, tapi yang paling besar akan datang tahun depan juga, jadi bersiaplah untuk Like a Dragon: Infinite Wealth.”

“Tapi kami juga mencoba untuk hal yang berbeda dalam bisnis dan penambahan bidang lain, seperti Roblox dan Film. Jadi semua IP tadi bisa saja rilis dalam media lain selain dari video game nanti.”

Shuji Utsumi, SEGA Chief Operating Officer
Like a Dragon Gaiden

Pada saat artikel ini ditulis (16/11), tidak diketahui secara pasti adaptasi film Persona atau Yakuza yang seperti apa direncanakan oleh SEGA. Namun mengingat SEGA meraih kesuksesan dari adaptasi film Sonic the Hedgehog, tidak menutup kemungkinan kedua IP tersebut beneran akan dibuat.

Itulah informasi mengenai SEGA membuka kemungkinan adaptasi film Persona dan Yakuza akan dibuat. Bagaimana menurut kalian dengan kedua IP tersebut mendapatkan adaptasi film?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait SEGA, Persona, Like A Dragon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version