Sega dan Level Infinite Konfirmasi Tak Hadir di E3 2023

Sega Level Infinite E3 2023

Keraguan atas event gaming tahunan E3 2023 semakin bertambah. Setelah sebelumnya beberapa perusahaan besar seperti Sony, Microsoft, dan Nintendo tidak menghadiri acara E3 tahun ini, Ubisoft pun juga menyusul memberikan konfirmasi yang sama.

Pada awalnya Ubisoft sendiri mengatakan bahwa mereka akan menghadari acara besar tersebut. Namun sepertinya terjadi perubahan rencana dan kini Ubisoft merencanakan acara sendiri yaitu Ubisoft Forward yang akan digelar pada Juni 2023.

SEGA dan Level Infinite Tak Hadiri E3 2023?

Banyak Publisher Tak Hadir Di E3 Tahun Ini

Dan sepertinya list publisher yang mundur dari acara E3 2023 kini bertambah lagi. Dilansir melalui IGN, SEGA dan Level Infinite mengatakan bahwa mereka tidak menghadiri acara E3 2023.

“Setelah pertimbangan yang matang, kami memutuskan untuk tidak berpatisipasi di E3 2023 sebagai exhibitor. Kami akan segera membagikan informasi tentang proyek yang telah ataupun belum kami umumkan di masa yang akan datang” ungkap perwakilan dari SEGA.

Sementara itu pihak Tencent melakukan konfirmasi melalui perwakilannya bahwa Level Infinite tidak akan menghadiri acara ini, namu mereka telah berpatisipasi pada Play Days 2022 dan menilai bahwa hal tersebut adalah pengalaman yang ideal untuk memperlihatkan game mereka kepada media.

Devolver Digital : Kami Tak Pernah Hadir di E3

Devoler Digital Selama Ini Hanya Di Parkiran E3

Beberapa Developer belum memberikan update mengenai kehadiran mereka. Devolver Digital, Publisher yang selama ini tidak pernah secara resmi menghadiri E3 namun selalu membuat acara yang sangat “meme” selama minggu acara tersebut juga memberi pernyataan.

“Meskipun kami mendukung kesuksesan perkumpulan industri yang mempromosikan game – game bagus, kami tidak pernah secara resmi menghadiri E3 dan sayangnya tidak berencana untuk menghadirinya tahun ini”

“Kami juga mengkonfirmasi bahwa kami tidak akan membawa acara tahun ini di Los Angeles, namun kami akan kembali ke area parkir acara tersebut seperti biasa jika mendapat kesempatan di acara lainnya. Dan kami juga mengabarkan bahwa produksi untuk Devolver Direct tahunan telah dikerjakan dan direncanakan hadir pada bulan Juni”

E3 2023 akan berlangsung dalam 2 Bulan di Los Angeles. Namun satu – persatu publisher mengundurkan diri dari acara ini. Perusahaan game saat ini sedang bersiap siap untuk mengumumkan proyek terbaru mereka di acara tersebut. Namun sayangnya, dengan mundurnya banyak publisher ini, status acara E3 tahun ini pun mulai dipertanyakan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version