SEGA Goda Gamer Dengan Game Baru yang Segera Diumumkan

SEGAA
Game apa ya kira-kira?

Segera rilis Valkyria Chronicles 4 di Jepang dan versi Inggris dari Yakuza 6 tahun ini, tak membuat SEGA berhenti untuk siapkan game teranyar mereka. Hal ini dibuktikan dengan website hitung mundur game baru yang segera mereka umumkan.

Sejak tulisan ini ditulis, situsnya hanya tertulis “3 hari 18 jam lagi” dengan background dunia fantasy lengkap dengan singgasana, jam raksasa, dan pulau melayangnya. Game tersebut rencananya akan diumumkan besok kamis tanggal 19 Januari 2018 jam 1 siang WIB.

Uniknya, website tersebut bertuliskan “senki” yang berarti “chronicle war”. Kemungkinan ini merupakan game yang ada hubungannya dengan Bahamut Senki yang pernah dirilis tahun 1991 silam di Sega Genesis.

Selain hal tersebut, jika kamu mencari nama websitenya di google, maka kamu akan menemui tulisan Jepang yang berarti “Sega rilis website hitung mundur, apa yang terjadi jika waktunya telah menjadi nol?” Masih belum ada pengumuman apapun tentang hal tersebut, namun kita bisa tunggu tanggal mainnya tanggal 19 nanti.

Exit mobile version