Sega Ingin Jadikan Sonic the Hedgehog sebagai Vtuber

Sonic the Hedgehog Virtual Youtuber VTuber

Karakter maskot legendaris dari perusahaan Sega, yaitu Sonic the Hedgehog sangat terkenal di dunia industri game. Sonic hadir di berbagai franchise media, mulai dari game, kartun animasi, anime dan juga film animasi CG. Selanjutnya perusahaan Sega ingin Sonic the Hedgehog menjadi seorang VTuber Virtual Youtuber.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Sonic the Hedgehog Menjadi VTuber?!

Informasi ini berasal dari blog Jepang bernama ryokutya2089. Sebelumnya dia pernah memberikan informasi up-to-date dan akurat dari Jepang, seperti berita Tanjiro versi Hinokami Kagura hadir di game Kimetsu no Yaiba.

Dilansir dari blog ryokutya2089 menyebutkan bahwa Sega ingin Sonic the Hedgehog menjadi seorang Virtual Youtuber. Hal ini disampaikan oleh Kazuyuki Hoshino, salah satu staf yang bekerja di Sonic Team. Berikut adalah pernyataan Kazuyuki Hoshino yang telah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia dari blog ryokutya2089.

Rencananya Sonic akan menjadi Virtual Youtuber dan sedang dipersiapkan distribusi programnya. Aku penasaran jika kalian tertarik dengan proyek tersebut karena selama ini belum ada interaksi langsung antara Sonic dengan para penggemarnya.

Berdasarkan pernyataan tersebut, nampaknya Sega benar-benar serius ingin Sonic menjadi Virtual Youtuber. Jadi penasaran bagaimana Sonic jadi Virtual Youtuber nanti.

Rayakan Ulang Tahun ke-30

Meskipun belum ada kepastian dari informasi ini, tapi proyek Virtual Youtuber tersebut bisa saja terjadi. Itu karena pada 23 Juni adalah hari ulang tahun Sonic ke-30 dimana game Sonic the Hedgehog rilis pertama kali di dunia. Jadi bisa saja proyek sang maskot ini menjadi Virtual Youtuber benar-benar terjadi dan para penggemarnya bisa berinteraksi dengan karakter favorit mereka.

Rencana Proyek Selanjutnya dari Sonic Team

Selain rencana proyek VTuber, pihak Sega dan Sonic Team memberikan informasi mengenai rencana proyek mereka selanjutnya. Takashi Iizuka, pemimpin dari Sonic Team dan Wakil Presiden untuk proyek Sonic mengatakan bahwa akan ada rencana proyek baru di tahun 2022.

Mereka telah melakukan trial and error dalam proyek tersebut dan akan mengumumkannya pada tahun 2022. Sega dan Sonic Team berharap proyek tersebut akan menjadi masa depan baru dan menjadi sesuatu yang berbeda dari franchise Sonic. Kazuyuki Hoshino menambahkan bahwa mereka ada rencana ingin membuat theme park atau taman hiburan bertemakan Sonic di Hollywood.

Itulah informasi mengenai Sega ingin karakter maskot Sonic the Hedgehog menjadi seorang Virtual Youtuber. Mari kita tunggu saja kabar terbaru mengenai Sonic menjadi VTuber dari Sega dan Sonic Team.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sonic the Hedgehog, Sega atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version