SEGA Kembali Hadrikan Game RPG Klasik Phantasy Star ke Platfrom Mobile

ddsads

Setelah sebelumnya dipastikan bahwa game RPG klasik Arc the Lad akan mendapatkan versi mobile yang diumumkan pada tanggal 30 Juli 2018, kali ini para pecinta game RPG dimanjakan kembali karena melalui situs resminya SEGA mengumumkan bahwa mereka siap membawa kembali game bergenre RPG mereka yaitu Phantasy Star ke platfrom Mobile. Peluncuran Phantasy Star versi mobile tersebut ditujukan untuk merayakan 30 tahun Phantasy Star.

Dalam situs resmi Phantasy Star tersebut ditunjukan countdown yang akan berakhir pada tanggal 23 Juli 2018, sayangnya belum ada informasi resmi countdown tersebut ditujukan untuk tanggal perilisan game Phantasy Star atau pihak SEGA hanya memberikan beberapa detail tentang game yang satu ini. Phantasy Star sendiri adalah game bergenre RPG yang memulai debutnya di console Master System buatan SEGA, yang memilki tema utama cerita magic dan technology. Game Phantasy Star sendiri terakhir kali dirilis pada tahun 2014 di platfrom PS Vita dengan judul Phantasy Star Nova.

Tentunya dengan hadirnya game-game RPG klasik Phantasy Star dan Arc the Lad, sinyal-sinyal dari Square Enix yang akan kembali menghadirkan game Brave Fencer Musashi menjadi sebuah kabar bahagia bagi para gamer “veteran” karena sebentar lagi kalian bisa bernostalgia dengan game-game masa kecil kalian.

Source : Phantasy Star Mobile Website

Exit mobile version