SEGA Kerjasama Dengan Puma Hadirkan Sepatu Super Limited Edition Dengan Tema Sonic

sonic puma 03 16 18 1

Belakangan ini trend merek sepatu yang kolaborasi dengan pop culture bermunculan. Mulai dari Dragon Ball Super x Nike, PlayStation x Nike hingga Xbox One X x Nike. Kini tak mau ketinggalan, salah satu tokoh iconic SEGA, yaitu Sonic juga kolaborasi dengan brand sepatu ternama, Puma.

Baru-baru ini, SEGA mengumumkan sepasang sepatu bermerek dengan tema Sonic the Hedgehog. Merek tersebut merupakan kerjasama dengan salah satu merek sepatu ternama, yaitu Puma. Penampilannya sendiri masih belum jelas seperti apa karena teaser-nya sendiri hanya terlihat warna khas Sonic namun secara detail masih belum terlihat. Kemungkinan sepasang sepatu ini akan mendapatkan harga yang fantastis mengingat ini merupakan super-limited edition.

Penasaran seperti apa teaser-nya ? simak video-nya di bawah ini :

Rencananya kolaborasi sepatu ini akan rilis pada bulan Juni mendatang. So, gimana brott ? kamu pengin ingin meiliki salah satu sepatu super-limited edition ini ? pastinya siapkan tabungan kalian dulu dari sekarang. Oh iya, untuk kamu yang belum tau, game classic Sonic yang terakhir rilis berjudul Sonic Mania tersedia untuk, Xbox One, PS 4, Nintendo Switch dan juga PC.

Exit mobile version