SEGA Klaim Game RPG Mobile Yang Tengah Dikembangkannya, Sin Chronicle Sebagai “Ultimate RPG”!

Sin Chronicle

Sin Chronicle

Pada TGS 2021 lalu, SEGA mengumumkan sebuah game mobile RPG baru untuk para pemainnya bernama Sin Chronicle. Game yang dikabarkan akan dirilis untuk android dan iOS ini, merupakan follow-up dari game mobile yang dikembangkan oleh SEGA lainnya, Chain Chronicle.

Walau bukan merupakan sekuel langsung karena Sin Chronicle menggunakan karakter dan dunia yang berbeda dengan Chain Chronicle. Namun ada beragam element yang akan sama dengan original gamenya, seperti Combat System dan Magical Book Chronicle yang menjadi salah satu setting yang ada di dalam Chain Chronicle. SEGA sendiri mengklaim bahwa game Sin Chronicle merupakan Ultimate RPG dan menghadirkan “True Role Playing Experience“. Setiap karakter memiliki ceritanya sendiri, dan semua teman yang kalian buat selama game akan menentukan ending dari cerita yang kamu ambil.

Menurut SEGA, setiap chapter dalam game Sin Chronicle akan memakan waktu sedikitnya 10 jam. Pre-registrasi untuk Sin Chronicle sendiri telah dimulai di Jepang, dan akan secara resmi di rilis pada 15 Desember 2021.

Tidak ada informasi lebih lanjut terkait dengan rilis globalnya, namun mengingat bahwa Chain Chronicle juga memiliki versi Inggrisnya. Sin Chronicle kedepannya mungkin akan dirilis secara global. Kalian juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di website resminya.

Source: MMOCulture, GamesRadar


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version