Sega Luncurkan Opening Movie “Valkyria Chronicles 4”

in , , , ,
Opening movie tuk PC dan konsol next-gen

Sega meluncurkan opening movie game strategy besutannya Valkyria Chronicles 4. Seperti kita ketahui bersama, Valkyria Chronicles 4 telah dirilis di Jepang di bulan Maret 2018 silam. Peluncuran opening movie kali ini ditujukan untuk versi Inggrisnya yang akan dirilis pada 25 September 2018 untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

Valkyria Chronicles 4 masih mengusung mekanik gameplay seperti seri sebelumnya yakni turn-based strategy. Player akan berperan sebagai pasukan Atlantic Federation yang sedang dalam kondisi perang melawan Eastern Imperial Alliance.

Seri keempat ini memperkenalkan class baru Grenadier, yang bersenjatakan mortar. Selain itu terdapat Brave system yang akan aktif jika salah satu unit pasukan player diambang kematian. Ketika sistem ini aktif maka player akan diberikan dua opsi yakni Entrust, di mana player akan mendapatkan 1 CP dan meningkatkan semua stats yang dimiliki oleh rekan-rekan di medang perang; serta Stand Up, di mana opsi memungkinkan player untuk bergerak dan menyerang dan mendapatkan 1 AP.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]