SEGA Meluncurkan Brand Musiknya Sendiri Untuk Game yang Mereka Buat

Dilansir dari Famitsu SEGA mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan sebuah brand musik game mereka sendiri yang diberi nama “Sega Music”, dan CD pertama yang akan mereka rilis dari brand barunya tersebut adalah Soundtrack dari game Sakura Wars yang awalnya sudah di rilis tahun lalu tepatnya 12 Desember 2019.

Hajime Satomi selaku CEO dari Sega Music menaruh harapan besar pada brand barunya tersebut dan akan terus bekerja keras pada brand baru yang dia pegang saat ini, Sega Music akan menangani semua musik di game-gamenya yang akan datang dan untuk menandainya entah itu di PV atau CD mereka akan ada logo Sega Music yang akan ada di produk-produk mereka.

Gambar : famitsu.com

Logo SEGA Music sendiri sebenarnya memiliki sedikit rahasia dimana gambar ‘gelombang’ yang ada di logo tersebut ternyata bentuk gelombang yang dihasilkan ketika kita menyebutkan kata “SEGA” dengan keras. CD Sakura Wars Complete Collection akan menjadi CD rilisan pertama yang menggunakan nama Sega Music sebagai labelnya yang kemarin pada tanggal 29 April 2020 di rilis, gamenya sendiri sudah di rilis secara global pada tanggal 28 april 2020 untuk playstation 4 dan pertama kali muncul pada tahun 2019 di jepang. Yang akan kalian dapatkan dalam CD Sakura Wars Complete Collection tersebut adalah main theme musiknya, character songs, dan beberapa tracks lainnya dan akan ada 2 disc yang kalian akan dapatkan.

Dengan adanya pengumuman dari SEGA ini mari kita nantikan game-game terbaru atau bahkan franchise lama yang mungkin akan di bawakan lagi oleh SEGA dan tentunya menggunakan label Sega Music kedepannya.

Sumber : Siliconera

Exit mobile version