advertise with us




SEGA Mempersilahkan Fans untuk Menentukan Game Apa Yang Harus Mereka Hidupkan Kembali


Add Friend

Di era sekarang peran komunitas sangatlah besar hampir dalam hal apapun, termasuk dalam industri video game. Karena memang tidak bisa dipungkiri bahwa komunitas ini pula yang menjamin bahwa franchise game yang dihasilkan oleh publisher bisa terus hidup dan berjalan. Bahkan, komunitas juga mampu menjadi pihak penentu dari nasib sebuah game. Apakah ia harus melanjutkan seri game tersebut dengan formula yang sama, apakah ia harus mencoba sebuah style game yang baru, dan banyak hal lainnya yang tentunya mempengaruhi game tersebut.

advertise with us

dfgdgwegewsg

Hal itulah yang sepertinya diaplikasikan Sega untuk proyek mereka mendatang. Mungkin daripada mereka menerka-nerka dan harus percaya pada hasil riset game apa yang gamer inginkan untuk dihidupkan kembali, kenapa tidak menanyai para gamer langsung tentang apa yang mereka inginkan sebenarnya. Dalam Kuisioner yang dibuat oleh Sega, mereka akan menanyaimu beberapa pertanyaan yang terkait dengan game-game milik Sega. Mulai dari game dan karakter Sega yang paling kamu ingat hingga tentunya franchise game mana yang menurutmu paling kamu inginkan untuk dihidupkan kembali. Sega sendiri memfokuskan pada franchise mereka sebelum 2014.
dfgew

Bila kamu adalah salah satu yang senang dengan game-game lama Sega seperti Street of Rage, Outrun, House of The Dead, atau bahkan Sega Bass Fishing dan menginginkan agar game tersebut dihidupkan kembali oleh Sega di proyek selanjutnya. Maka ada baiknya kamu juga mengisi kuisioner di atas. Sega sendiri akan mengumumkan hasil dari survey tersebut pada 20 November mendatang melalui livestream. Belum diketahui jelas apa rencana dari Sega selanjutnya dan akan diapakan hasil dari survey ini nantinya.

 

sumber: powerupgaming

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN