Sega Mengadakan Giveaway PC Gaming yang Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100km/jam

Sega PC Gaming Giveaway

Sega dikenal sebagai perusahaan yang telah lama bergerak di industri video game. Berbagai produksi video game yang telah mereka rilis dari dulu hingga sekarang, seperti konsol Dreamcast, seri game Sonic dan lainnya. Hingga saat ini, mereka masih aktif memproduksi berbagai judul video game populer. Baru-baru ini, Sega mengadakan sebuah giveaway PC gaming yang bisa bergerak dengan kecepatan 100km/jam.

Waduh, giveaway PC gaming?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Giveaway PC Gaming dari Sega Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100km/jam

Informasi ini diumumkan melalui website resmi Sega. Pada website tersebut, Sega mempersiapkan sebuah giveaway PC Gaming bagi siapa saja yang beruntung. Giveaway tersebut dalam rangka kampanye Sega Steam Holiday Sale 2021.

Ada berbagai judul game produksi perusahaan Sega beserta developer game lain yang bekerja dibawah naungan mereka dalam Steam Holiday Sale 2021, seperti seri game Yakuza, koleksi game Persona 5, Valkyria Chronicles 4 dan masih banyak lagi.

Spesifikasi Giveaway PC Gaming

Sega Mengadakan Giveaway PC Gaming yang Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100km/jam 5

Jika kalian ragu dengan spesifikasi PC gaming yang diberikan oleh Sega, kalian tidak perlu khawatir. Karena PC gaming yang mereka berikan kepada pemenang yang beruntung memiliki spesifikasi yang sangat tinggi. Perangkat PC tersebut mulai dari prosesor, GPU, Hardisk SSD dan RAM. Dan tentunya semua perangkat tersebut memiliki harga yang sangat tinggi. Diperkirakan seluruh perangkat PC tersebut bisa mencapai Rp 50 juta lebih atau bahkan bisa mencapai Rp 100 juta.

Berikut ini spesifikasi PC gaming yang diberikan oleh Sega sebagai giveaway:

PC Gaming Bisa Bergerak 100km/jam!

Bukan hanya PC-nya saja yang cepat dalam memproses data dan juga game, PC tersebut juga bisa bergerak dengan sangat cepat. PC gaming dari Sega ini bisa bergerak berkat dipasangkan body part lengkap dengan mesin dan roda berbasis mobil RC dengan kecepatan 100km/jam.

Kalian bisa lihat PC gaming yang bisa bergerak di bawah ini.

Jika kalian tertarik untuk ikut giveaway ini, kalian cukup melakukan retweet postingan akun Twitter resmi Sega di sini. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan PC gaming cepat ini beserta 23 game gratis buatan Sega dan juga Atlus.

40 Rekomendasi Game Anime Steam Winter Sale 2021

Sega Mengadakan Giveaway PC Gaming yang Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100km/jam 6

Berbicara mengenai Steam Sale, kami telah memberikan sebuah rekomendasi 40 game anime yang ada dalam promosi Steam Winter Sale 2021. Penasaran game anime apa saja yang sedang diskon saat ini? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai perusahaan game Sega mengadakan giveaway PC gaming yang bisa bergerak dengan kecepatan 100km/jam. Apakah kalian tertarik untuk ikut giveaway ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Sega atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version