Sega Perkenalkan Vulkan, Tank yang akan Kombinasikan Serangan Valkyria di Valkyria Chronicles 4

Valk cover
Vulkan akan jadi tank musuh yang perlu kamu takuti.

Optimis untuk siap dirilis bulan ini di Jepang dengan berbagai peningkatan, membuat Valkyria Chronicles 4 menjadi salah satu game yang paling dinanti tahun ini oleh para fansnya. Terlebih, setelah banyaknya fitur teranyar yang makin melengkapinya di masa kini dan demo yang bisa kamu coba sekarang juga di PlayStation 4 Jepang.


Melalui majalah Famitsu edisi minggu ini, Sega selaku developer dan publisher unjuk konten lain yang akan hadir di gamenya. Salah satunya adalah Vulkan, sebuah tank yang dikendalikan oleh Klaus Voltz. Tank ini miliki teknologi paling mutakhir dari Empire dan mampu kombinasikan serangan Valkyria, Clymaria yang akan buat meriamnya menjadi sebuah beam es yang sangat mematikan.

Tak begitu banyak hal lain yang Famitsu berikan, mereka hanya sebutkan bahwa beberapa cerita awal mula Squad E dibentuk, pertemuan Claude dan Raz, hingga cerita karakter lain juga akan diungkapkan di sini.

Valkyria Chronicles 4 akan dirilis di Jepang bulan ini tepatnya tanggal 21 Maret 2018 di PlayStation 4 dan musim panas di Nintendo Switch. Versi Inggrisnya akan dirilis tahun ini tanpa tanggal rilis pasti.

Exit mobile version