SEGA Resmi Buka Laman Steam Yakuza: Like a Dragon Regional Indonesia

in ,
Yakuza 7 Ss 02 1
Klik dan beli.

Dengan banyaknya hukum regional yang rumit, banyak developer maupun publisher mau tak mau harus prioritaskan gamenya ke daerah tertentu sebelum resmi melepasnya di regional lain. Salah satu di antaranya adalah SEGA dengan Yakuza 7 atau judul resmi berbahasa Inggrisnya Yakuza: Like a Dragon.

Saat game ini diumumkan dalam versi berbahasa Inggris khususnya di PC, Yakuza: Like a Dragon hanya tersedia di beberapa regional tertentu saja, khususnya Amerika dan Eropa. Namun beberapa minggu yang lalu, SEGA mengumumkan bahwa gamenya akan dapatkan versi Internasional yang cakup ragam negara termasuk Indonesia bahkan Jepang. Kini, fans franchisenya sudah bisa mendapatkannya dari negaranya masing-masing.

SEGA akhirnya resmi membuka laman Steam Yakuza: Like a Dragon untuk regional Asia Tenggara termasuk Indonesia. Mereka juga resmi berikan support terjemahan untuk bahasa Jepang, China (simplified), China (traditional), Korea, hingga Russia.

Saat ini player bisa membeli gamenya langsung dengan harga 799 ribu rupiah untuk edisi standard. Sementara Hero Edition dengan konten tambahan seperti item penyembuh dari awal permainan dan kostum eksklusif akan dibanderol seharga 949 ribu. Versi termahalnya berada pada angka 1.2 juta dengan tajuk Legendary Hero Edition.

Player bisa langsung mengunjungi laman resminya via link berikut atau klik tombol di atas untuk membelinya atau sekedar memasukkannya dalam wishlist dan membelinya nanti.

Yakuza: Like a Dragon saat ini sudah dirilis di Indonesia, Jepang, dan regional lain yang belum mendapatkan jatahnya tahun lalu.


Baca lebih lanjut tentang Yakuza: Like a Dragon atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.