SEGA Resmi Umumkan Seri Yakuza Terbarunya – Shin Yakuza!

in , ,

Seri Yakuza racikan SEGA memang mampu membius para gamer di seluruh dunia, tak hanya di pasar Asia, franchise andalannya tersebut juga mampu membuat gamer barat merasa jatuh hati. Sepak terjang Kazuma Kiryu memang telah berakhir dalam seri Yakuza, namun sebagai salah satu franchise andalannya, tentunya SEGA tak berniat untuk mematikan seri ini begitu saja.

Tak hanya hadir dengan sebuah proyek spin off dari Yakuza melalui Judgement, SEGA juga telah menyiapkan sebuah proyek lain yang langsung terkait pada franchise andalannya tersebut melalui Shin Yakuza. Judul baru ini sebelumnya hanyalah sebatas rumor, hingga akhirnya SEGA resmi mengkonfirmasi proyeknya tersebut pada hari ini. Dengan berakhirnya perjalanan Kiryu di seri keenam, Shin Yakuza akan menghadirkan sosok protagonis baru bernama Ichiban Kasuga yang juga sempat hadir lewat Yakuza Online.

Gambar terkait
Shin Yakuza dengan prespektif protagonis baru – Ichiban Kasuga.

Shin Yakuza sendiri masih dalam taham pengembangan dan jauh dari kata rampung, SEGA juga masih coba merekrut para talenta untuk turut mengerjakan proyek ambisiusnya yang satu ini.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky