[UPDATE] Sega Rilis Demo “Yakuza 6: The Song of Life” Versi Inggris

in ,
Kamu sudah bisa menikmati indahnya “kota malam” di Jepang

Publisher dan developer yang berpusat di Jepang, Sega, baru saja merilis demo versi Inggris dari game populer miliknya, Yakuza 6: The Song of Life.

Kamu bisa mendapatkannya di PSN Eropa dan PSN Amerika Utara, dengan ukuran 36,53 GB.  Demo ini berisi permulaan gamenya dan segudang cutscene yang dapat kamu nikmati, tentunya dalam bahasa Inggris.

Selain itu, kamu dapat men-save permainanmu dan menggunakannya di versi full-release nanti.  Item dan uang yang telah kamu dapatkan di versi demonya, nanti masih dapat kamu gunakan.

Yakuza 6: The Song of Life versi Inggris akan rilis eksklusif untuk Playstation 4 pada 17 April 2018.  Versi Jepangnya sendiri sudah dapat kamu nikmati.


UPDATE

Sega menarik kembali demo Yakuza 6: The Song of Life dari Playstation Store.  Menurut berita yang dilansir dari GameInformer, keputusan Sega ini dikarenakan player yang telah men-download demonya, ternyata mampu untuk memainkan game full version-nya.

Menarik untuk ditunggu langkah apa yang akan dilakukan Sega untuk mengatasi hal ini.

source: gematsu

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]