SEGA Rilis Video Behind the Scene Serial Sonic Mania Adventures

Sonic Mania Adventures

Serial yang lahir dari game

Antara bulan Maret ketika presentasi SXSW dan 17 Juli ketika perilisan Sonic Mania Plus, mungkin sebagian dari kamu masih ingat bahwa SEGA merilis Sonic Mania Adventures, sebuah serial animasi 5 bagian di Youtube. Serial tersebut berjalan sangat baik. Setelah perilisan serial animasi tersebut, kini SEGA memberikan kesempatan pada kalian semua untuk melihat lebih dekat proses produksi serial animasi tersebut dalam sebuah video behind the scene.

 

 

Dalam video tersebut terdapat sutradara Sonic Mania Adventures, Tyson Heese dan Lirit Rosenzweig-Topaz, lalu ada Eksekutif Produser dari Neko Production. Tyson memulai video dengan menjelaskan bahwa Sonic Mania Plus lahir dari penerimaan yang baik atas opening animasi Sonic Mania. Selain itu ia juga menjelaskan bagaimana kerja mereka bersama tim Sonic dan akhirnya keluar dengan ide serial animasi tersebut lalu membuatnya menjadi serial animasi yang bisa kamu lihat sekarang.

Lirit juga menjelaskan bahwa ada lebih dari 15-18 orang yang terlibat dalam pembuatan tiap episodenya. Saat ini Sonic Mania Plus bisa kamu mainkan di PS4, Xbox One, dan Switch.

Exit mobile version