SEGA Hadirkan Seni Papan Tulis Kapur untuk Rayakan Bulan Kelulusan Sekolah

Seni Papan Tulis Kapur dari SEGA

Maret kerap dikenal sebagai bulan kelulusan sekolah maupun universitas di Jepang. Di hari-hari pengumuman kelulusan ini juga secara tidak langsung membuat para siswa dan siswi mengenang kembali berbagai momen yang telah terjadi selama menjalani masa studi. Dan SEGA sebagai developer game ternyata turut serta merayakan momen spesial ini.

Lewat akun Twitter resminya, mereka mencuitkan sebuah video pendek yang memperlihatkan seni papan kapur tulis, dimana berisikan wajah-wajah dari ragam game yang dinaungi oleh SEGA; Sonic The Hedgehog, Ichiban Kasuga dari serial Like a Dragon, Joker dari Persona 5 serta Arle/Aruru dari serial Puyo Puyo.

Tidak ketinggalan, cuitan tersebut juga mengucapkan “selamat atas kelulusannya, meluncur menuju masa depan.” Kamu bisa cek langsung videonya di bawah ini.

Lebih lanjut, seni papan tulis kapur akan karakter-karakter dari game SEGA ini dibuat oleh seorang artist bernama Mayumi Kawano, dimana ia telah menggeluti seni menggambar dengan kapur semenjak tahun 2009. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya karena diberikan kesempatan untuk menggambarkan karakter-karakter dari game yang telah ia mainkan bersama suaminya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa video game yang kita mainkan mungkin terikat dengan suatu momen lain yang tengah berlangsung dalam hidup kita. Sebagai contoh, MOBA Heroes of Newerth yang telah tutup mengingatkan akan momen dimana saya ketahuan bolos sekolah, ataupun Persona 5 yang menemani hari-hari pembuatan skripsi saya.

Persona 5 Strikers (via SEGA)

Nah, apakah kamu juga memiliki momen-momen yang mengingatkanmu akan video game atau sebaliknya brott? Yuk, share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait SEGA atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version