Sega Siap Tunjukkan Gameplay Perdana Valkyria Chronicles 4

mrdefau
Seperti apa ya gameplaynya nanti.

Tak cukup dengan perkenalan karakter sampingannya di majalah mingguan Famitsu, Sega kembali berikan informasi salah satu game JRPG andalannya yang segera dirilis tahun depan, Valkyria Chronicles 4 dengan sebuah gameplay perdana yang segera ditunjukkan dalam livestreamnya.

Dibintangi oleh voice actress Kiara Yukiyo Fujii dan pengisi suara Nikola, Naomi Oozora, livestreamnya akan dimulai pada tanggal 27 Desember di YouTube jam 19:30 waktu Jepang atau 17:30 Waktu Indonesia Barat. Livestream ini akan diawali dengan gameplay Valkyria Chronicles Remastered yang akan dilanjutkan dengan gameplay Valkyria Chronicles 4 pada jam 20:00 waktu Jepang atau jam 18:00 Waktu Indonesia Barat. Selain gameplay, kita juga akan bisa mendapatkan informasi umum gamenya, informasi tentang class baru yakni grenadier hingga seberapa jauh Sega telah mengerjakan gamenya.



Valkyria Chronicles rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang untuk PlayStation 4, versi Nintendo Switch-nya akan dirilis saat musim panas tahun depan. Sementara untuk versi Inggrisnya, game ini akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch pada tahun 2018 mendatang. Kamu bisa lakukan bookmark link stream YouTube di atas jika tak ingin melewatkannya.

Exit mobile version