SEGA Siapkan Game Baru untuk Dipamerkan di Gamescom 2019?


Game baru apa ya kira-kira?

SEGA selama ini dikenal sebagai developer sekaligus publisher beberapa game ternama mereka seperti seri Yakuza, Valkyria Chronicles, Judgment, dan Sonic. Perusahaan yang juga merupakan induk dari ATLUS ini tak jarang bekerjasama dengan anak perusahaannya tersebut untuk merilis game yang mereka kerjakan. Setelah rilis Yakuza Kiwami 2 di PC dan Team Sonic Racing tahun ini, mereka berdua sepertinya masih miliki kejutan lain.

Melalui press releasenya yang dilaporkan oleh Twinfinite, SEGA mengumumkan beberapa game yang akan mereka bawa ke Gamescom 2019. Catherine: Full Body dan Two-Point Hospital merupakan dua game yang dikonfirmasikan untuk mereka bawa. Di sisi lain, mereka juga akan kembali hadirkan console lama mereka SEGA Mega Drive Mini yang akan dirilis ke Eropa tanggal 9 Oktober 2019.

Tak hanya itu saja, mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan pertamakali menunjukkan game AAA yang belum pernah mereka umumkan sama sekali ke publik. Sayang, mereka tak memberikan detil game apa yang akan mereka umumkan hingga Gamescom dimulai pada tanggal 20-24 Agustus di Cologne, Jerman.