SEGA Tengah Kembangkan Film Live Action Yakuza

in

Sepertinya SEGA benar-benar tidak menyia-nyiakan nama besar dari salah satu franchise game andalannya. Pasalnya setelah mendapatkan lebih dari 8 game diberbagai console, developer dan publisher asal Jepang tersebut mengumumkan tengah mengembangkan film live action dari petualangan Kiryu Kazuma tersebut. Pada projectnya tersebut SEGA menggandeng 1212 Entertainment and Wild Sheep Content untuk merealisasikan versi live action dari Yakuza.

Sejauh in pihak SEGA memastikan bahwa Yakuza versi live action akan di produsei oleh Erik Barmcak, Roberto Grande, dan Joshua Lang. Pihak 1212 Entertainment sendiri menyebutkan versi live action ini akan berfokus pada saga petualangan Kiryu Kazuma, yang dikemas dengan adegan-adegan cinematic, balutan komedi, dan sebuah alur cerita yang kental dengan petualangan dan balas dendam. Meskipun begitu pihak Wild Sheep Content sejauh ini masih mencari script writers yang tepat untuk menggarap projek ambisius milik SEGA yang satu ini.

Rencananya versi live action ini akan dikemas dengan lebih umum sehingga bisa diterima secara global oleh para fans dari Yakuza series ataupun penonton awam yang sama sekali tidak mengetahui franchise yang satu ini. Mari kita tunggu saja, bagimana proses pencarian cast serta perkembangan pada film live action yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!