Sega Tertarik Bawa Yakuza dan Persona ke PC

maxresdefault 37

Setelah penjualan yang memuaskan dari dua game Platinum Games – Vanquish dan Bayonetta di Steam. Sega tampaknya mulai melihat potensi dari pasar game pada platform ini. Hal ini membuat gamer PC penasaran akan apakah ada game exclusive console lainnya yang ingin dibawa Sega ke PC? Jawabannya adalah iya.

Saat ditanyai oleh PC gamer apakah mereka tertarik untuk bawa Yakuza ke PC, senior vice president dari Sega Europe, John Clark, memberikan jawaban “Game tersebut (Yakuza) tentu sudah jadi salah satu yang kami pertimbangkan… akan sangat luar biasa untuk dapat membawa game tersebut kepada audiens PC.”

Selain Yakuza, PC gamer mulai naik satu tingkat untuk bertanya apakah franchise Persona juga mungkin hadir ke platform ini. John Clark juga menjawab dengan “Tentu saja, tentu saja – Saya sudah menebak kamu akan tanyakan itu selanjutnya”. Dia mengerti mengapa alasan kenapa PC gamer inginkan game ini. John Clark juga ungkap dia bisa saja bawa game tersebut ke PC untuk terus menumbuhkan fanbase dari game.

Belum ada yang terkonfirmasi sejauh ini, namun jawaban optimis dari Clark ini membuat kesempatan kedua game tersebut datang ke PC tidaklah “tidak mungkin”. Kita tunggu saja apakah Sega benar-benar akan membawa kedua franchise andalan mereka tersebut ke PC. Jika ya, maka kini kita tak perlu paksakan diri bermain game ini dengan emulator.

Source: PC gamer

Exit mobile version