SEGA Umumkan Ekspansi Humankind Terbaru!

Humankind

Baru – baru ini SEGA mengumumkan update ekspansi terbaru untuk game strategy mereka yaitu Humankind. Game ini merupakan game strategy yang membawa pemain dari masa Neolithic hingga masa Contemporary.

Ekspansi Perdamaian untuk Humankind?

Update ini diberi nama Together We Rule. Pada update ekspansi ini, pemain dapat menggunakan tombol nuklir dan juga memilih jalur perdamaian. Ekspansi ini juga memperkenalkan fitur – fitur lainnya.

Fitur – fitur terbaru ini bertujuan untuk membuat pemain dapat melakukan hal diplomatis serta berfokus kepada aspek non-militer. Tujuan fitur – fitur ini tentunya untuk membuat pemain memilih untuk menyelesaikan konflik dengan cara yang berbeda.

Yang paling signifikan dari ekspansi ini adalah “Congress of Humanity”, yang merupakan Kongres dunia layaknya “World Congress” yang ada pada game Civilization atau lebih kearah Perserikatan Bangsa – Bangsa atau PBB.

Pada kongres ini, pemain dapat melakukan voting untuk legislasi yang memberikan impacts terhadap banyak negara yang ada di map serta membawa pemain dalam konflik negara lain. Sistem kedutaan yang hadir juga akan membuat pemain dapat menandatangani perjanjian dengan faksi lain serta mengatur mereka seperti yang pemain mau.

Tidak hanya itu. Ekspansi ini juga menghadirkan fitur lainnya yaitu Agents. Agents disini dapat menyusup ke negara lain dan dapat mengacaukan negara tersebut tanpa perlu menggunakan kekuatan militer.

Ekspansi ini juga memberikan banyak kebudayaan serta bangunan – bangunan terkenal yang ada di dunia. Tentunya update terbaru ini akan ditemani dengan update gratis yang sangat besar.

SEGA Umumkan Ekspansi Humankind Terbaru! 3

Update gratis nanti akan memberikan mekanik stealth serta sedikit merubah UI. Untuk fitur stealh sendiri masih belum dijelaskan, terutama pada game strategy 4X yang dimana stealth jarang sekali hadir. Update Humankind Together We Rule akan segera rilis pada musim gugur tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version