Sega Umumkan Game Mobile RPG Sin Chronicle Siap Rilis dalam Waktu Dekat

Sin Chronicle

Baru – baru ini, Sega mengumumkan bahwa mereka akan merilis game terbaru berbasis RPG, yakni Sin Chronicles mobile. Game satu ini spesifiknya berbasis choice-based RPG, di mana pilihanmu akan menjadi penentu bagi cerita game tersebut. Dilansir dari Siliconera, seharusnya game ini rilis pada tahun lalu, namun tertunda karena suatu alasan.

Penasaran bagaimana rupa dan fitur – fitur apa saja yang ada dalam Sin Chronicles mobile ini? Mari kita bahas bersama.

Sin Chronicles Mobile Akan Rilis dalam Waktu Dekat

Sega Umumkan Game Mobile RPG Sin Chronicle Siap Rilis dalam Waktu Dekat 5

Sin Chronicles, atau dengan judul lain Chain Chronicles, adalah game yang nantinya bisa dimainkan secara gratis. Dalam game ini juga dihadirkan microtransaction untuk kalian yang ingin membeli item dengan sistem cash. Belum dijelaskan item apa saja yang akan dijual dalam game satu ini.

Selain microtransaction, akan disuguhkan juga recruitment system untuk karakter yang kalian temui. Di sini kalian juga bisa mendapatkan weapon secara cuma – cuma dalam game.

Fitur – Fitur yang Ada dalam Sin Chronicles Mobile

Sega Umumkan Game Mobile RPG Sin Chronicle Siap Rilis dalam Waktu Dekat 6

Sega kali ini juga menghadirkan berbagai fitur yang ada dalam game mobile satu ini. Yang pertama seperti dilansir Gematsu, kalian akan dihadapkan dengan dua pilihan, seperti siapakah yang akan hidup, juga siapakah yang akan mati dalam game ini.

Kedua adalah, setiap karakter mempunyai cerita tersendiri. Karakter yang bergabung denganmu akan mempengaruhi jalan cerita game. Ketiga yaitu hack n slash dalam game akan membuatmu tergugah untuk memainkannya. Selain itu, kalian juga bisa meng-share setiap scene game di berbagai media sosial nantinya.

Jika penasaran, kalian bisa cek trailer game ini via GameSpot Trailers:

Ikuti Pre-Register Sin Chronicles untuk Dapatkan Hadiah Menarik

Sega Umumkan Game Mobile RPG Sin Chronicle Siap Rilis dalam Waktu Dekat 7

Sejauh ini, sekitar 200.000 orang telah mengikuti pre – register Sin Chronicles mobile. Berdasarkan situs resmi game, ada roadmap reward bagi mereka yang telah ikuti pre – register game ini.

Jika pre – register mencapai 300.000 orang, Sega akan membawa dua protagonist dari Chain Chronicles sebagai crossover characters. Namun, jika mencapai 500.000 orang, Sega akan memberikan gift gems yang jumlahnya cukup banyak.

Selain itu, Sega akan mengadakan poll kepada para pemain, di mana mereka boleh memilih reward sebanyak 800 gems, atau 500 gems setiap harinya setelah 4 hari game dirilis. Total maksimal yang akan diberikan Sega dalam game ini adalah sekitar 2000 gems nantinya.

Bagaimana? Hadiah yang cukup menarik, kan? Game Sin Chronicles mobile nantinya akan rilis pada tanggal 23 Maret 2022 di Jepang di platform Android dan iOS Apple Store. Belum dipastikan kapan game ini akan merambah ke pasar global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version