SEGA Umumkan Peluncuran Game Mobile Hatsune Miku Colorful Stage

Hatsune Miku

Sebelumnya, Sega mengumumkan perilisan Game Mobile Rhythm terbaru mereka untuk platform Android dengan judul Hatsune Miku: Colorful Stage. Game ini merupakan bagian dari franchise Hatsune Miku yang sangat populer dalam Pop Culture.

Setelah melakukan open beta pada awal bulan ini, Sega dan Colorful Palette mengumkan bahwa game ini akan rilis pada tanggal 7 Desember 2021. Meskipun game ini telah rilis terlebih dahulu di Jepang beberapa tahun yang lalu, namun antusias para fans membuat Sega merilis game ini diluar jepang.

Sega tidak hanya mengumumkan tanggal perilisan saja. Mereka juga memberikan trailer baru yang berisikan karakter – karakter yang dapat digunakan pemain. Setiap karakter ini berada dalam sebuah band dan pemain dapat memilih untuk menggunakan karakter apa.

Game ini tidak hanya sekedar game Rhythm saja, Sega telah menyiapkan berbagai storyline untuk setiap karakter. Pemain nantinya dapat mengetahui cerita dan perkembangan setiap karakter yang ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang Hatsune Miku

Hatsune Miku sendiri merupakan Voice Synthesizer paling populer yang dikembangkan oleh Crypton Future media dan sudah hadir dalam 100.000 lebih lagu dan melakukan banyak 3D Concerts yang sold out di seluruh dunia.

Game ini sudah tersedia di Jepang dengan nama Project Sekai Colorful Stage Featuring Hatsune Miku. Judul game ini sangat sukses dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah memiliki banyak game yang rilis pada bermacam-macam platform seperti yang terpopuler dari Project Diva Series.

SEGA Umumkan Peluncuran Game Mobile Hatsune Miku Colorful Stage 3

Hatsune Miku: Colorful Stage dijadwalkan akan rilis secara global untuk platform Android dan iOS pada tanggal 7 Desember 2021. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk pra-registrasi dari game ini. Detil lebih lanjut dari game ini dapat dilihat melalui situs resmi Colorful Stage. Apakah kamu sudah tidak sabar memainkan game Hatsune Miku terbaru ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version