Sega Umumkan Rhythm Game Terbaru Hatsune Miku: Colorful Stage!

Hatsune Miku

Sega mengumumkan perilisan Game Mobile Rhythm terbaru mereka untuk platform Android dengan judul Hatsune Miku: Colorful Stage. Game ini merupakan bagian dari franchise Hatsune Miku yang sangat populer dalam Pop Culture.

Game Rhythm Mobile belakangan menjadi sorotan karena banyak sekali fitur yang dapat dikembangkan pada platform mobile. Jadi wajar saja jika Sega mulai melihat pasar Rhythm Mobile untuk merilis game terbaru mereka ini.

Hatsune Miku: Colorful Stage merupakan kolaborasi dari Sega dan juga Colorful Palette dan game pertama mereka yang masuk ke platform Mobile. Memiliki tambahan gameplay ala Visual Novel di dalamnya, game ini diumumkan pada perayaan ultang tahun ke-14 Hatsune Miku.

Hatsune Miku: Colorful Stage memberikan virtual live performance dari Hatsune Miku dan lima band original dan setiap band memiliki cerita original dan gaya yang unik. Game ini kemungkinan besar mirip seperti BangDream! Girls Band Party.

Pada Trailer official yang diberikan sega, Karakter lainnya juga hadir pada game ini seperti Kaito, Kagamine Len, dan juga Kagamine Rin. Namun sedikit berbeda, mereka hadir bersama karakter lain dalam suatu band dan setiap karakter tadi menjadi pemimpin masing – masing band tersebut.

Hatsune Miku sendiri merupakan Voice Synthesizer paling populer yang dikembangkan oleh Crypton Future media dan sudah hadir dalam 100.000 lebih lagu dan melakukan banyak 3D Concerts yang sold out di seluruh dunia.

Game ini sudah tersedia di Jepang dengan nama Project Sekai Colorful Stage Featuring Hatsune Miku. Judul game ini sangat sukses dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah memiliki banyak game yang rilis pada bermacam-macam platform seperti yang terpopuler dari Project Diva Series.

Sega Umumkan Rhythm Game Terbaru Hatsune Miku: Colorful Stage! 3

Hatsune Miku: Colorful Stage dijadwalkan akan rilis secara global untuk platform Android dan iOS pada tahun ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisannya. Apakah kamu sudah tidak sabar memainkan game Hatsune Miku terbaru ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version