Summer Game Fest 2023 — Sega Umumkan Game Baru Sonic Superstars

Sonic Superstars

Sega merilis game pertama Sonic the Hedgehog di Sega Genesis pada 1991 silam. Gameplay dengan pace cepat membuat game tersebut lebih menonjol dibanding game platformer lain dan akhirnya meraih banyak penggemar setia hingga saat ini.

Perjalanan seri Sonic tidak bisa dibilang mulus dengan banyak pemain menilai jika transisi ke 3D menjadi salah satu masalahnya. Namun di Summer Game Fest 2023, Sega berusaha untuk merubah penilaian tersebut dengan mengumumkan game baru dengan cita rasa klasik.

Sega Umumkan Sonic Superstars di Summer Game Fest 2023

Ada game baru Sonic

Game tersebut adalah Sonic Superstars yang diumumkan Sega lewat trailer berdurasi kurang dari dua menit. Pada trailer tersebut, terlihat jika game ini membawa gameplay side-scrolling klasik namun dengan visual 3D yang lebih modern.

Selain itu, game tersebut juga membawa satu fitur menarik yaitu co-op hingga empat pemain.

Ada empat karakter yang bisa pemain pilih di game ini yaitu Sonic, Tails, Knuckles dan Amy Rose di mana masing-masing memiliki kemampuan uniknya sendiri-sendiri.

Sonic jelas jadi yang paling cepat, namun kemampuan terbang Tails dan kemampuan memanjat Knuckles bisa sangat berguna ketika menjelajahi level.

Sementara itu, palu milik Amy Rose bisa sangat membantu untuk membersihkan rintangan di sepanjang jalan.

Hadirkan Beberapa Level Unik dan Power-Ups Menarik

Ada beberapa level unik dan terkesan nostalgia

Selain dukungan co-op, Sonic Superstars juga menghadirkan beberapa level unik dan power-ups yang menarik. Beberapa yang ditampilkan adalah power-ups di mana Sonic bisa berubah menjadi air berbentuk landak.

Sonic Superstars

Fitur tersebut bisa ‘memanjat’ air terjun dan kemampuan untuk memanggil kloningan Sonic yang lain ketika bertarung melawan bos.

Bagi yang tertarik, bisa langsung mengunjungi situs resmi Sonic Superstars untuk mendapatkan skin eksklusif Amy Rose. Sonic Superstars sendiri dijadwalkan untuk meluncur pada musim gugur tahun ini di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Sonic atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version