SEGA Umumkan Tanggal Rilis Sonic Origins

sonnxz

Sonic the Hedgehog memang menjadi salah satu franchise yang pasti telah dikenal banyak orang khususnya gamers. Terbaru, SEGA nampaknya ingin franchise tersebut terus hidup dengan menghadirkan sebuah bundle game dari kumpulan seri game klasik Sonic. Diumumkan tahun lalu, kini akhirnya SEGA resmi mengumumkan tanggal rilis dari seri game yang diberi nama Sonic Origins.

Lewat trailer terbaru yang diunggah, SEGA memberikan informasi lebih rinci dan detail terkait Sonic Origins termasuk diantaranya adalah perilisan DLC serta tanggal rilis Sonic Origins sendiri. Sonic Origins nantinya direncanakan hadir pada 23 Juni mendatang untuk berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Tak hanya umumkan tanggal rilis Sonic Origins, SEGA juga turut bagikan detail DLC dari game tersebut

Selain pengumuman tanggal rilis Sonic Origins, SEGA juga turut mengumumkan sesuatu yang mungkin menarik untuk para gamers penggemar Sonic. SEGA mengumumkan bahwa Sonic Origins turut hadir dalam edisi Digital Deluxe yang menawarkan sebuah konten tambahan. Nantinya, gamers yang melakukan pre-order akan mendapatkan bonus berupa DLC yang diberi nama “Start Dash DLC pack”. Gamers bisa melakukan pre-order di semua platform kecuali versi Nintendo Switch yang menjadi satu-satunya konsol dimana gamers tidak bisa melakukan pre-order Sonic Origins.

SEGA Umumkan Tanggal Rilis Sonic Origins 3

Terlepas dari hal tersebut, Sonic Origins menawarkan beberapa fitur menarik yang nantinya akan hadir. Seperti “Mode Klasik” dimana mode tersebut hadirkan fitur sesuai dengan apa yang telah ditawarkan pada game originalnya dulu baik untuk life system juga format tampilannya. Selain itu, ada “Anniversary Mode” dengan banyak tambahan fitur baru seperti salah satunya adalah gamers bisa bermain sebagai Sonic, Tails, dan juga Knuckles juga life system yang menggunakan koin.

Sonic Origins akan rilis pada 23 Juni 2022 di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.


Baca berita terupdate terkait Sonic, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version