Sega Umumkan Valkyria Chronicles 4 Lengkap dengan Bonus Karakter Orisinal yang akan Kembali di Gamenya

ValkyriaChronicles 4
Sega lanjutkan seri Valkyria Chronicles.

Setelah beberapa minggu yang lalu Sega menggoda para fans akan adanya seri Valkyria Chronicles terbaru melalui websitenya, kini akhirnya mereka umumkan secara resmi bahwa seri tersebut adalah seri utama Valkyria Chronicles yakni Valkyria Chronicles 4.

Salah satu poster resmi Senjo no Valkyria 4 / Valkyria Chronicles 4 di websitenya

Versi Inggris gamenya akan dirilis tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sementara, versi Jepangnya sendiri akan dirilis tanggal 21 Maret 2018 untuk PlayStation 4 dan musim panas 2018 untuk Nintendo Switch.

Valkyria Chronicles 10th Anniversary Memorial Pack

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Twitter resmi Valkyria Chronicles Jepang juga mengumumkan beberapa hal lain. Salah satunya adalah limited edition berjudul Valkyria Chronicles 10th Anniversary Memorial Pack yang akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Edisi ini akan berisi bonus soundtrack CD, artbook, hingga story DLC dimana Squad 7 dari game orisinal Valkyria Chronicles akan kembali di gamenya. DLC yang diberi judul “Dai 7 Shoutai to no Kyoudou Sensen” atau secara harfiah berarti “Joint Battle with Squad 7” akan memungkinkanmu untuk mengendalikan Edelweiss, Alicia, Largo, Rosie, dan Isara dan membuka beberapa karakter untuk Valkyria Chronicles 4.

DLC tambahan untuk kamu yang membeli day one edition, serta bonus Edy sebagai playable character.

Tidak hanya itu saja, bagi kamu yang membeli day one gamenya, maka kamu akan dapatkan DLC tambahan bernama “Senkou Tokubetsu Sakusen” atau secara harfiah bernama “Advanced Special Operation” yang berisi senjata yang sangat berguna di awal-awal misi gamenya. Jika kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut, maka kamu akan mendapatkan karakter tambahan yakni idol bernama Edy sebagai playable character.

Bonus lain jika kamu melakukan pre-order di store terkait: (dari kiri ke kanan) Amazon JP, PS Store, Wonder GOO/Wonder GOO Rakuten, Geo Game, Sega Store, Softmap, Trader 3, Rakuten Books

Bagi kamu yang melakukan pre-order di berbagai store yang tersedia, maka kamu akan dapatkan beberapa bonus mulai dari sticker tank, tema PlayStation 4, ilustrasi, hingga tapestry atau karpet. Beberapa store yang tersedia adalah Amazon JP, PlayStation Store JP, hingga Rakuten.



Saat ini sebuah event pre-registrasi juga sedang digalakkan di Jepang hingga tanggal 20 Maret 2018 mendatang. Kamu yang melakukan pre-registrasi bisa mendapatkan emblem Princess of Gallia. Sayangnya ini hanya berlaku pada versi Jepang gamenya, namun kemungkinan bonus ini juga akan diberikan saat gamenya dirilis dalam versi Inggrisnya tahun 2018 mendatang. Kamu bisa mengikuti perkembangan game ini beserta detilnya di website resmi mereka di sini (bahasa Jepang).

Exit mobile version