Sega Umumkan Versi Inggris Yakuza Kiwami 2

Kiryu Battle 1 1520616295
Sega resmi konfirmasikan versi Inggrisnya.

Sukses dengan versi Jepangnya, kini Sega sepertinya sudah semakin percaya diri untuk merilis game action semi-openworld Yakuza Kiwami 2 ke dalam versi Inggrisnya.

Melalui sebuah event di Gallery Nucleus di Alhambra, California Sega secara resmi umumkan bahwa versi remake dari Yakuza 2 yakni Yakuza Kiwami 2 siap dirilis dalam versi Inggrisnya. Game yang dulunya pernah dirilis di PlayStation 2 tahun 2006 ini, akan tambahkan Osaka sebagai lokasi baru selain Tokyo dan Kamurocho.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Yakuza Kiwami 2 akan dirilis tanggal 28 Agustus 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 dan akan dibanderol seharga $49.99. Kopi pertama gamenya juga akan hadir dalam bentuk steelbook dengan ilustrasi tokoh utama Kazuma Kiryu dan antagonis Ryuji Goda.

 

Exit mobile version