SEGA Unjuk Game Strategi Barunya, Humankind

in , ,

SEGA kembali memperlihatkan batang hidungnya melalui game yang baru saja diperlihatkan dalam ajang Gamescom 2019. Kali ini mereka menghadirkan game dengan genre turn-based strategi yang kental akan unsur sejarahnya.

Berjudul Humankind, sekilas game strategi ini tak jauh berbeda dengan judul game strategi populer lainnya, seperti Civilization maupun Total War. Sesuai dengan judulnya, game strategi yang satu ini tak jauh dari aspek kehidupan umat manusia. Yang menarik dari Humankind adalah pemain dapat menulis ulang seluruh narasi umat manusia, mulai dari segi budaya, sejarah hingga nilai-nilai yang memungkinkan pemain untuk menciptakan peradaban seunik mungkin.

Dari beberapa aspek tersebut, pemain juga akan berhadapan dengan peristiwa sejarah, memimpin tokoh-tokoh terkenal umat manusia hingga membuat sebuah terobosan ilmiah. Selain itu juga pemain dapat menemukan keajaiban dunia yang ada di seluruh dunia atau bahkan menciptakan kreasi umat manusia yang paling luar biasa.

Game yang dikembangkan oleh Amplitude Studios ini rencananya akan rilis pada tahun 2020 mendatang untuk PC. Bagi kalian yang penasaran seperti apa game-nya, simak trailer-nya di bawah ini !


Mau baca artikel seputar Humankind hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi