Segera Daftarkan Dirimu Untuk Closed Beta Realm Royale di Konsol Xbox One dan PS4

12w121

Realm Royale adalah salah satu game karya Hi-Rez Studios yang juga mengerjakan Smite dan Paladins yang memulai peruntungan mereka didalam dunia genre Battle Royale. Meraih banyak tanggapan positif dengan gameplaynya yang cukup unik dan menarik, Realm Royale akan segera berekspansi kedalam konsol Playstation 4 dan Xbox One dalam waktu dekat.

Buat kalian yang pengen cobain Realm Royal di konsol, boleh banget nih daftarkan diri kalian untuk Closed Beta Realm Royale untuk Playstation 4 dan Xbox One. Langsung saja klik link disamping ini! Pastikan diri kalian sudah diatas 13 tahun ya untuk bisa mendaftarkan diri!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nih gambaran gameplay dari Realm Royale buat kalian yang mungkin belum tahu, Brott!


Sekiranya, Beta Key ini akan segera disebarkan pada tanggal 29 Juli ini kepada seluruh pendaftar secara bertahap. Masa Closed Beta ini belum jelas sampai kapan, namun pastinya Realm Royale adalah salah satu game yang boleh banget kamu coba Brott!

Exit mobile version