Segera Download Sekarang! Pokémon Masters Sudah Bisa Kamu Mainkan di Android dan iOS

pokemon masters 169

Sudah cek masing-masing toko aplikasi di smartphone kalian ?

Jika sudah, salah satu game yang ditunggu-tunggu yaitu Pokémon Masters sudah bisa kalian unduh dan mainkan. Berbeda dari game Pokémon yang pernah rilis sebelumnya di perangkat mobilePokémon Masters menawarkan pengalaman seperti halnya bermain Pokémon versi originalnya yang rilis ekslusif di platform Nintendo.

Pokémon Masters sendiri merupakan proyek kerja sama antara Pokémon Company dan juga DeNA, developer yang juga mengerjakan beberapa judul game eklsusif Nintendo di platform mobile, seperti Super Mario Run dan juga Fire Emblem Heroes. Dari segi gameplayPokémon Masters mengusung sistem ala turn-based RPG dengan sentuhan karakter-karakter khas Pokémon. Pemain dapat membuat karakter dengan kustomisasi yang cukup beragam. Kemudian membangun tim dengan karakter-karakter yang tentunya tidak asing jika kalian mengikuti perjalanan serial Pokémon dari dulu hingga sekarang, seperti Brook dan Misty. Selain itu, salah satu fitur yang menarik adalah “Sync Pair” yang memungkinkan trainer dan Pokémon favoritnya terhubung. Alhasil akan menghasilkan seperti kemampuan ultimate, serangannya jauh lebih kuat dari serangan biasa jika mengaktifkan Sync Pair.


Tak perlu berlama-lama lagi, segera download Pokémon Masters di toko aplikasi favorit baik di Google Play Store maupun Apple Appstore dan tentunya gratis.

 


Mau baca artikel seputar Pokémon Masters hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version