Segera Hadir Cheat untuk Game PlayStation 4?

cheat PS4

Masih ingatkah kamu dengan Gameshark di PlayStation 1, Code Breaker/Action Replay di PlayStation 2, dan PS3 Cheat Editor di PlayStation 3? Software cheat ini sangat populer di jamannya lantaran mampu memberimu berbagai kemampuan “dewa” ketika kamu menggunakannya.

Kepopuleran software-software tersebut rupanya tidak terhenti di versi PlayStation 3-nya saja, sebuah perusahaan di Jepang Cyber Gadget berencana merilis software serupa untuk PlayStation 4 pada bulan Maret nanti. Software ini lebih mirip dengan Save Editor ketimbang software layaknya Gameshark atau Action Replay.

Sama seperti software save editor di PC, save editor PlayStation 4 ini mampu mengedit save data game PlayStation 4 untuk mendapatkan uang tidak terbatas, jumlah exp maksimum, dan yang lain. Kamu bisa memasukkan konten “cheat” baru atau mengganti kode cheat yang sudah tersedia dengan memasukkan password atau yang di sini disebut dengan “patch code”.

Cyber Gadget mengatakan bahwa lebih dari 80 judul game ada di software save editor buatan mereka. Game-game tersebut termasuk Final Fantasy XV, Persona 5, Dragon Quest Heroes II, hingga Gravity Rush 2. Patch code beberapa game lain yang belum ada akan dirilis gratis setelah gamenya dirilis.

Lalu, bagaimana cara kerjanya? Kamu tinggal memindah save data dari PlayStation 4 mu dengan menggunakan USB Flash Drive, menginstall softwarenya di PC, mentransfer save data yang telah kamu copy ke PC dan mengeditnya dengan patch code, terakhir mengcopy save datanya kembali ke PlayStation 4. Berikut beberapa cheat yang bisa kamu gunakan di save editor buatan Cyber Gadget ini:

Final Fantasy XV

Persona 5

 

Save editor buatan Cyber Gadget ini dibanderol seharga 7,800 yen atau sekitar 920 ribu rupiah untuk satu lisensi dan 14,800 yen atau sekitar 1.7 juta rupiah untuk lisensi bagi tiga orang user. Masih belum ada tanggal pasti kapan save editor ini dirilis, namun Cyber Gadget mengumumkan bahwa software ini akan dirilis pada bulan Maret di situs resmi mereka.

Source: CyberGadget JP

Exit mobile version