Segera Masuki Season 5, PUBG Dapatkan Update Menarik Bisa Lempar Senjata Melee!


Meele Weapon yang bisa dilempar - image courtesy, PUBG Corp

PUBG Corp sepertinya konsisten menghadirkan konten-konten baru di game battle royale besutannya ini. Memasuki Season 5 mereka kembali menghadirkan sesuatu yang baru di PlayerUnknwon’s Battlegrounds atau yang biasa kita kenal dengan PUBG untuk versi PC dan konsol.


Jika di Season 4 kemarin berfokus di map Enrangel dengan segala rupa pembaharuannya, kini mereka mulai melirik map yang sepanjang mata memandang terlihat adalah padang pasir. Ya, memasuki Season 5 kini yang dirombak adalah map Miramar. Melalui trailer yang dirilis, terlihat beberapa hal yang sebelumnya belum pernah kita temui. Beberapa diantaranya yang begitu menonjol mulai dari, spike trap alias jebakan duri yang membuat kendaraan yang melewatinya secara instant akan kehilangan kendali karena bannya pecah. Hingga kapak yang bisa dilempar pada akhir trailer. Tentunya bukan hanya kapak saja, bahkan hampir semua senjata berjenis melee dapat dilempar mengenai lawan.

Meele Weapon yang bisa dilempar – image courtesy, PUBG Corp
Win94 kini dilengkapi dengan scope 2.7x – image courtesy, PUBG Corp
Vending Macihne yang dapat mengeluarkan Energy Drink dan Painkiller – image courtesy, PUBG Corp

Sementara itu perubahan lainnya seperti persenjataan ada yang menarik, yaitu Win94 yang kini telah ter-attach scope 2.7x. Seperti yang kita ketahui, senjata tersebut memang tidak bisa ditambahkan attachment berupa scope, melalui update terbaru ini kamu bisa menggunakan senjata ini dengan lebih akurat. Terakhir yang menurut kami menarik adalah Vending Machine, di beberapa tempat pada map Miramar kita seringkali menemukan Vending Machine. Namun sayangnya mesin tersebut hanya sebagai hiasan dan tidak berfungsi semestinya. Kini melalui update Season 5 Vending Machine akhirnya bisa berfungsi semestinya dan dapat mengeluarkan beberapa item, seperti Painkiller dan Energy Drinks.

Sudah tidak sabar lagi brott ? update Season 5 ini kabarnya akan meluncur pada tanggal 23 Oktober untuk PC sementara untuk versi konsolnya menyusul pada tanggal 29 Oktober.

Sumber: PUBG

 


Mau baca artikel seputar PUBG hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format