Segera Masuki Season 5, PUBG Dapatkan Update Menarik Bisa Lempar Senjata Melee!

PUBG Corp sepertinya konsisten menghadirkan konten-konten baru di game battle royale besutannya ini. Memasuki Season 5 mereka kembali menghadirkan sesuatu yang baru di PlayerUnknwon’s Battlegrounds atau yang biasa kita kenal dengan PUBG untuk versi PC dan konsol.


Jika di Season 4 kemarin berfokus di map Enrangel dengan segala rupa pembaharuannya, kini mereka mulai melirik map yang sepanjang mata memandang terlihat adalah padang pasir. Ya, memasuki Season 5 kini yang dirombak adalah map Miramar. Melalui trailer yang dirilis, terlihat beberapa hal yang sebelumnya belum pernah kita temui. Beberapa diantaranya yang begitu menonjol mulai dari, spike trap alias jebakan duri yang membuat kendaraan yang melewatinya secara instant akan kehilangan kendali karena bannya pecah. Hingga kapak yang bisa dilempar pada akhir trailer. Tentunya bukan hanya kapak saja, bahkan hampir semua senjata berjenis melee dapat dilempar mengenai lawan.

Meele Weapon yang bisa dilempar – image courtesy, PUBG Corp
Win94 kini dilengkapi dengan scope 2.7x – image courtesy, PUBG Corp
Vending Macihne yang dapat mengeluarkan Energy Drink dan Painkiller – image courtesy, PUBG Corp

Sementara itu perubahan lainnya seperti persenjataan ada yang menarik, yaitu Win94 yang kini telah ter-attach scope 2.7x. Seperti yang kita ketahui, senjata tersebut memang tidak bisa ditambahkan attachment berupa scope, melalui update terbaru ini kamu bisa menggunakan senjata ini dengan lebih akurat. Terakhir yang menurut kami menarik adalah Vending Machine, di beberapa tempat pada map Miramar kita seringkali menemukan Vending Machine. Namun sayangnya mesin tersebut hanya sebagai hiasan dan tidak berfungsi semestinya. Kini melalui update Season 5 Vending Machine akhirnya bisa berfungsi semestinya dan dapat mengeluarkan beberapa item, seperti Painkiller dan Energy Drinks.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sudah tidak sabar lagi brott ? update Season 5 ini kabarnya akan meluncur pada tanggal 23 Oktober untuk PC sementara untuk versi konsolnya menyusul pada tanggal 29 Oktober.

Sumber: PUBG

 


Mau baca artikel seputar PUBG hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version