Segera Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung S20 Series

Galaxy S20 Ultra 5G e1581496326712

Samsung baru saja merilis sebuah ponsel baru untuk lini flagship miliknya. Setelah mereka merilis Samsung Note 10+ lite beberapa waktu lalu, kini mereka kembali merilis smartphone baru mereka, yaitu Samsung Galaxy s20 series.

Smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki teknologi terbaru yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat. Samsung S20 series ini, akan memiliki teknologi seperti koneksi 5G, teknologi ini adalah salah satu teknologi yang tengah hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Selain itu, Samsung mengklainm jika kamera dari Samsung S20 series ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Samsung mengklaim jika kamera dari smartphone flagship terbaru miliknya itu mampu menghasilkan gambar yang memukau. Selain itu, Samsung juga mengklaim jika kamera yang miliki akan menghasilkan gambar yang jernih saat dizoom. Hal ini terjadi karena Samsung menggunakan sensor terbaru miliknya.

Pada seri  S20, Samsung membenamkan kamera dengan sensor 64MP dan pada S20 Ultra, Samsung membenamkan kamera dengan sensor 108MP. Samsung mengklaim jika kamera S20 Ultra akan tetap menghasilkan gambar yang bagus bahkan saat dilakukan zoom hingga 100x.

Kemampuan ini berkat teknologi kamera samsung yang berbasis AI dan multi-image processing untuk mengurangi penurunan kualitas gambar pada zoom tingkat tinggi,sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman Super Resolution Zoom hingga 100X dengan tampilan yang lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, layar Samsung s20 juga telah mendukung refresh rate hingga 120Hz. Dengan begitu, akan membantu pengalaman bermain game melalui smartphone ini menjadi semakin memuaskan.

Berikut Spesifikasi lengkap Samsung S20, S20+ dan S20 Ultra

Samsung S20

Samsung S20+

Samsung S20 Ultra

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version