Segera Rilis Penuh! Game Yandere Simulator Akhirnya Selesai Dibuat Setelah 7 Tahun

Yandere Simulator Rilis

Ayo, siapa yang masih ingat dengan proyek game fenomenal berjudul Yandere Simulator? Game yang dulunya sempat viral melalui berbagai rilisan versi beta ini masih belum diketahui kapan game-nya rilis secara full. Baru-baru ini, pihak developer YandereDev ungkap bahwa game Yandere Simulator sudah selesai dibuat dan akan segera rilis!

Benarkah game ini sudah selesai dibuat? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Yandere Simulator Sudah Selesai Dibuat!

Informasi ini berasal dari situs blog resmi YandereDev. Melalui sebuah postingan update, YandereDev mengatakan bahwa mereka sudah melakukan tes keseluruhan rute permainan yang ada di game Yandere Simulator. Itu berarti game tersebut sudah mendekati tahap akhir pengembangan dan rencananya akan rilis dalam waktu dekat!

Kalian bisa lihat pengumuman dari YandereDev melalui screenshot dari situs blog resmi di bawah ini.

Segera Rilis Penuh! Game Yandere Simulator Akhirnya Selesai Dibuat Setelah 7 Tahun 8

Halo!

Sekitar 2 minggu yang lalu, aku sudah menyelesaikan rival ke-10. Setelah itu, aku sudah mulai mengerjakan bagian akhir game yang selesai pada seminggu yang lalu. Sejak itu, aku telah mencari berbagai bugs, memperbaikinya sesuatu yang terlihat mengganggu dan menambahkan sedikit pemolesan akhir untuk update terbaru ketika rilis annti.

Pada tahap testing, aku berhasil menyelesaikan semua permainan Yandere Simulator dari awal sampai akhir! Update rival ke-10 secara teknis sudah selesai, hanya perlu 1 atau 2 hari pengerjaan sampai game ini selesai dikerjakan 100%. Aku mengantisipasi akan ada pengembangan untuk membuat video pengumuman dalam waktu dekat. Aku sudah tidak sabar untuk merilis update ini!!!

Hampir seluruh yang kukerjakan selama 2 minggu ini benar-benar bagian spoiler, jadi aku tidak bisa memberikan detil lebih lanjut. Tapi akan ada banyak hal yang bisa kuberitahu kepada kalian!

Berbagai Screenshot Bocoran Fitur Gameplay

Setelah pengumuman tersebut, pihak YandereDev aktif memberikan berbagai screenshot mengenai proses pengembangan fitur gameplay pada game Yandere Simulator saat ini. Gambar-gambar tersebut tidak terlalu jelas diperlihatkan karena developer dengan sengaja melakukannya agar para pemain menjadi penasaran dan antusias menunggu game tersebut rilis.

Kalian bisa lihat screenshot update terbaru pengembangan game Yandere Simulator di bawah ini.

Tampak sekilas ruang kamar Yandere-chan yang masih terlihat sama dengan versi beta-nya
Daftar 10 rival yang harus dihadapi Yandere-chan. Gambar atas tampak dominan warna hitam yang kemungkinan mereka telah “ditaklukkan” oleh Yandere-chan.
Mini-game yang ada di Yandere Simulator
Tampak penampilan UI menu Yandere-chan

Pada saat artikel ini ditulis (6/9), belum ada informasi pasti mengenai jadwal rilis game Yandere Simulator. Dilihat dari antusiasnya pihak YandereDev melalui postingan baru di situs resminya, kemungkinan game ini tidak lama lagi akan rilis (mungkin).

Apa Itu Yandere Simulator?

Segera Rilis Penuh! Game Yandere Simulator Akhirnya Selesai Dibuat Setelah 7 Tahun 9

Bagi kalian yang sudah lupa dengan game ini, mari saya jelaskan secara singkat tentang game-nya. Yandere Simulator adalah sebuah proyek game dimulai oleh seorang freelancer developer game bernama Alex dengan membentuk developer YandereDev.

Game PC ini pertama kali berasal dari ide random di forum 4chan yang sedang mendiskusikan konsep Yandere, yaitu cewek yang sedang jatuh cinta kepada seseorang dengan secara agresif. Karena banyaknya dukungan dari para user disana, akhirnya Alex membuat proyek game berdasarkan ide tersebut dan jadilah Yandere Simulator.

Proyek game Yandere Simulator pertama kali dimulai pada tahun 2014. Berbagai versi beta dapat dicoba oleh para gamer melalui situs resminya. Namun proyek game ini terlalu lama selesai sehingga para gamer yang menanti game Yandere Simulator menganggap game tersebut tidak akan rilis.

Berbagai isu dan kontroversi pada pengembangan Yandere Simulator bermunculan. Mulai dari meme YandereDev, speedrun kena banned di Discord Yandere Simulator dan perselisihan pihak YandereDev dengan developer DrApeis yang membuat game dengan konsep sama berjudul Love Letter: My True Feelings (dulunya adalah Love Sick).

Segera Rilis Penuh! Game Yandere Simulator Akhirnya Selesai Dibuat Setelah 7 Tahun 10

Itulah informasi mengenai game Yandere Simulator sudah selesai dibuat dan dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat. Apakah game Yandere Simulator benar-benar akan rilis? Mari kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya dari YandereDev.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Anime, Game PC atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version