Segera Tambahkan Tombol “Mute Teman”, Bermain Free Fire Jadi Lebih Nyaman

t 5d14445ac47b6

Bermain game Battle Royale tentu membutuhkan komunikasi antar pemain, penyampaian strategi serta meminta pertolongan tak mudah dilakukan apabila hanya melalui perintah ataupun chat semata. Hal itulah yang mungkin membuat Free Fire sampai sekarang, masih belum menambahkan tombol mute agar para pemain bisa saling berkomunikasi dan bersosialisasi.

Namun, beberapa dari kalian tentu tak jarang menemui hanya satu atau dua player saja yang berperilaku Toxic atau berbiacara kotor bukannya. Sehingga me-mute seluruh Squad bukanlah solusi yang bijak, hal itulah yang akhirnya diimplementasikan di test server dimana player nantinya mampu mem-mute tiap player secara personal dan bukannya seluruh Squad.

Dilansir dari website Free Fire Mania, bahwa Test Server telah menambahkan tombol “Mute Allies”. Sehingga player nantinya bisa bermain lebih nyaman lagi.

Hal ini tentunya akan semakin mempermudah jalannya gameplay, karena meski kita bermain bersama orang random atau dengan teman kita kalian tak perlu takut untuk mendengar bacot-an player-player yang Toxic.

Bagaimana Cara Me-mute Nanti

Melalui tampilan UI baru Garena Free Fire Indonesia, player hanya perlu mengikuti step ini dengan mudah ini didalam gamenya nanti.

1. Tekan tombol speaker yang biasa ada disamping map.
2. Pilih nickname player Toxic yang ingin kalian Mute.
3. Tekan tombol speaker disebelah nickname mereka.
4. Selamat player Toxic tersebut sudah ter-mute selama permainan.

Itulah perkiraan bocoran update sementara yang akan segera hadir ke server Global dan juga Indonesia. Bagi kalian yang masih gemar bermain Free Fire, pastinya akan sangat menanti Update satu ini.

Source: Free Fire Mania

Exit mobile version