Segera Tayang di TV, Kamen Rider Z-O Dapatkan Adaptasi Video Gamenya

Kamen Rider
Kamen Rider Z-O segera dapatkan adaptasi gamenya.

Jika kamu mengikuti serial Kamen Rider, maka kamu tentunya akan menyadari bahwa serial TV baru, Kamen Rider Z-O yang akan menggantikan Kamen Rider Build segera tayang bulan September mendatang, dan seperti biasa, Bandai Namco selaku pemegang lisensi juga telah persiapkan game adaptasinya.

Dilansir majalah mingguan Famitsu Jepang edisi minggu ini, game yang berjudul Kamen Rider Climax Scramble Zi-O ini akan hadirkan dua sudut pandang dalam gamenya. Jika pada game Kamen Rider sebelumnya mereka implementasikan sudut pandang layaknya game fighting biasa dan ala game Naruto atau One Piece terakhir, maka dalam Kamen Rider Climax Scramble Zi-O mereka tawarkan sudut pandang orang ketiga dan command view.

Command View akan terlihat layaknya game fighting biasa, namun dengan kamera yang sedikit menjauh dari para petarung. Membuat arena jadi terlihat lebih luas dari biasanya. Sementara sudut pandang orang ketiga akan nampak seperti One Piece Burning Blood dengan kamera yang berada di belakang rider.

Kamen Rider Climax Scramble Zi-O akan hadirkan semua rider heisei beserta Zi-O dan secondary rider-nya, Geiz. Ia bahkan akan tambahkan form terkuat Build, Genius-Build, Rabbit-Rabbit, Tank-Tank, dan Kamen Rider Cross-Z dengan dua formnya, Dragon Jelly dan Magma.

Saat ini pengerjaan gamenya telah capai 75% dan hanya akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch. Belum ada kabar apapun apakah gamenya akan dirilis di platform lain jika dapatkan versi berbahasa Inggrisnya.

Exit mobile version