Segera Tunjukkan Game Barunya, Kreator Final Fantasy Hironobu Sakaguchi Berikan Artwork Karakternya

Mistwalker 1
Mistwalker Corporation dan Hironobu Sakaguchi berikan beberapa artwork karakter game yang segera mereka umumkan.

Kreator Final Fantasy, Hironobu Sakaguchi dan studio miliknya, Mistwalker Corporation akan segera mengumumkan game buatan mereka pada tanggal 22 Juni 2017 melalui livestream nicovideo. Namun sebelum diumumkan secara resmi, hari ini Sakaguchi dan Mistwalker berikan beberapa bocoran artwork karakter yang akan muncul di game terbarunya. Kamu bisa menontonnya di bawah.



Video di atas tunjukkan sketsa karakter yang akan dijadikan model 3D dan animasi CG dari karakter dan musuh dalam gamenya. Karakter pertama adalah protagonis bernama Sara yang kemudian diikuti tiga karakter anak kecil kembar (Sakaguchi menyebutnya sebagai “Mitsugo-chan” atau jika diartikan menjadi “kembar tiga”). Mereka juga menunjukkan berbagai detil equipment seperti tas, baju, dan yang lain. Pada menit ke 6:21 Sakaguchi menunjukkan beberapa karakter lain yang dilanjutkan oleh “Kaiju” atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi “Monster”. Garis merah yang ada di gambar yang ditunjukkan adalah referensi untuk 3D model, agar bagian modeling bisa membuat sesuai instruksi yang diberikan dan tidak terpaku pada gambar 2Dnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mistwalker dan Sakaguchi mengatakan bahwa informasi selanjutnya akan mereka umumkan tanggal 22 Juni jam 6 sore Waktu Indonesia Barat nanti di nicovideo yang akan dibawakan oleh Editor-in-chief dari Famitsu Japan, Katsuhiko Hayashi.

Exit mobile version