Segudang Karakter Terkenal Sukses Meriahkan Game Sifu lewat Mod Berikut

maxresdefault 5

Satu minggu pasca rilisnya Sifu, game tersebut kini mulai kedatangan sejumlah mod unik dari beberapa modder yang memperlihatkan perubahan karakter maupun fitur pada game teranyar milik Slocap.

Salah satunya seperti seorang modder bernama The Beyonders yang telah membuat suatu mod karakter Chun-Li, John Wick, dan Mike Lowrey (Bad boys) menuju sifu. Tidak hanya sejumlah karakter di atas saja, beberapa modder lain pun ikut memeriahkan Sifu dengan membawa petarung terkenal pada film maupun game ternama.

Seperti Scorpion pada Mortal Kombat, Shaggy Roger pada Scooby Doo, hingga Daredevil pun hadir menuju Sifu. Jika kalian tertarik untuk menggunakan mod karakter di samping, bisa kalian mengunduhnya melalui Nexusmods secara gratis.

Namun, bila kalian tertarik untuk menggunakan mod karakter John Wick, Chun-Li, dan Mike Lowrey. Kalian harus membeli mod tersebut dengan cara berlangganan Patreon The Beyonders dengan harga 5 USD atau sekitar Rp 72.000 ribu rupiah untuk seluruh mod yang ia pamerkan.

Game milik Sloclap ini kini telah rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC via Epic Games dengan harga Rp 216.000 ribu rupiah.


Baca lebih lanjut tentang Sifu, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version