Segudang Screenshot Assassin’s Creed Odyssey Bocor, Perlihatkan Gameplay & Tokoh Utama!

Assassins Creed Odyssey 13 1

“Alternate History Franchise” mungkin kata tersebutlah yang paling cocok untuk mendeskripsikan franchise racikan Ubisoft yang satu ini. Suguhkan konsep yang unik dengan mengabungkan sejarah yang dibalut dengan kisah fiksi, membuat franchise yang satu ini terasa menarik untuk diikuti, tak heran bila franchise Assassin’s Creed ini telah memiliki banyak fans setia dari seluruh penjuru dunia.

Telah rilis lebih dari 15 judul, tentu saja franchise tersebut merupakan salah satu ladang uang terbesar bagi Ubisoft yang sayang untuk diurungkan potensinya. Setelah sukses dengan Assassin’s Creed Origins, kini Ubisoft akan memeperkenalkan seri terbarunya yang berjudul Assassin’s Creed Odyssey di ajang E3. Seri terbaru kali ini akan membawa kalian ke Yunani, dimana kalian akan berperan sebagai seorang prajurit Spartan yang coba mengungkap jati dirinya di masa lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun, tampaknya Ubisoft sedikit mengalami kebocoran, pasalnya, deretan screenshot yang akan mereka pertunjukan besok lusa harus bocor di internet, dan berikut ini adalah deretan screenshoot Assassin’s Creed Odyssey yang baru saja bocor:

Hanya screenshot saja yang bocor, sementara Ubisoft masih menyimpan video trailer & gameplay untuk presentasi E3 besok tanggal 12 Juni. Jika melihat deretan screenshot di atas, Assassin’s Ceed Odyssey tampaknya memiliki mekanisme gameplay, grafis, & dunia yang tak jauh berbeda dengan Assassin’s Creed Origins. Namun Ubisoft sendiri telah mengatakan, bahwa seri yang satu ini tetap akan menyuguhkan keunikan yang tak hadir di seri yang telah rilis sebelumnya. Bagaimana menurut kalian sendiri?

Exit mobile version