Komunitas HSR Temukan Seiyuu Kafka Mengisi Suara Karakter Anime ‘Nakal’

Seiyuu Kafka Shizuka Ito

Seiyuu Kafka Shizuka Ito – Game Honkai Star Rail hadirkan berbagai macam karakter unik, mulai dari kemampuan, penampilan, dan sifat mereka. Salah satu karakter HSR paling populer di komunitas pemainnya adalah Kafka. Dengan diisi oleh seiyuu atau pengisi suara hebat membuat karakter Kafka menjadi sangat populer.

Seiyuu Kafka Honkai Star Rail Mengisi Karakter Anime ‘Nakal’

Wait, what?

Dan baru-baru ini terdengar kabar bahwa Shizuka Ito selaku seiyuu Kafka dari game HSR diketahui mendapatkan peran untuk mengisi suara karakter dari anime ‘nakal’. Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan di komunitas HSR dimana mereka langsung buru-buru mencari sauce anime-nya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata informasi tersebut memang benar adanya. Pada sebuah anime ‘nakal’ yang tidak bisa saya sebutkan judulnya, hadirkan deretan pengisi suara dari karakter Protagonist dan juga para gadisnya. Dan salah satunya adalah seiyuu karakter Kafka yang mengisi suara karakter seorang guru dari sang Protagonist.

Bikin ‘Merinding’

Kafka

Dilihat dari reaksi para pemain di komunitas HSR, banyak dari mereka langsung ‘merinding‘ setelah mendengar seiyuu karakter Kafka mengisi suara karakter di anime ‘nakal’. Merinding yang saya maksud di sini menunjuk pada sesuatu dimana pria merasakan hawa yang bikin mereka ‘bersemangat’ seperti ketika seorang wanita membisikkan sesuatu ke telinga mereka.

Seiyuu ini sendiri dikenal sering mendapatkan peran karakter yang tidak jauh dari tipe karakter gadis cool dan juga bisa bikin para pria tunduk. Salah satunya adalah karakter Akeno Himejima (Highschool DxD), Rindo Kobayashi (Shokugeki no Soma), Luviagelita Edelfelt (Fate Series), Irina Jelavic (Ansatsu Kyoshitsu), dan masih banyak lagi. Tidak heran jika suaranya juga bisa bikin merinding pada karakter anime nakal.

Pengisi suara karakter Kafka versi Jepang yang telah memerankan banyak karakter anime populer

Itulah informasi mengenai komunitas HSR menemukan informasi bahwa seiyuu karakter Kafka mengisi suara karakter anime ‘nakal’. Bagaimana menurut kalian dengan kabar ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version