Sejumlah Player Alami ID Reset di Apex Legends; Masalah Masih Diinvestigasi

apex legends was negatively impacted by solos says respawn 1586341114699
Mereka kehilangan progressnya selama bertahun-tahun secara acak.

Sukses dengan perilisan battle royale hero shooter Apex Legends yang saat ini tengah masuki Season 8 gamenya, Respawn nampaknya masih harus mengatasi ragam masalah yang terjadi hingga detik ini. Salah satunya adalah bug, baik visual maupun yang paling krusial mengganggu jalannya permainan.

Namun bug kali ini rupanya akan membuat tim penanganan bug harus menggaruk kepalanya lebih cepat. Pasalnya, sejumlah player mengalami ID reset, di mana mereka kehilangan semua progressnya selama bertahun-tahun.

Beberapa player melaporkan bahwa semua progressnya seperti rank season pass dan rank mereka kembali ke level satu. Kabar baiknya, bug ini tak menghilangkan semua karakter dan skin yang telah mereka dapatkan dan beli. Ia hanya reset semua statistiknya kembali ke nol.

Menanggapi masalah tersebut, akun Twitter resmi EA menjelaskan bahwa tim tengah menginvestigasi masalah laporan “progress akun yang tak muncul sesuai yang diharapkan”. Selain cuitan tersebut, mereka tak memberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi dan apakah masalah tersebut telah berhasil diselesaikan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Respawn sendiri mengaku tengah lakukan investigasi terkait masalah yang menimpa semua platform tersebut. Mereka juga menjelaskan bahwa masalah ini tidak ada hubungannya dengan penghubungan e-mail atau account-linking di PlayStation 4.

Karena saat ini tim tengah menginvestigasi masalahnya dan memperbaiki bugnya, akan lebih baik jika player Apex Legends bersabar sampai bug tersebut berhasil dihilangkan.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version