Sejumlah Youtuber Mendapat Kiriman Koper Misterius dari Kojima

Untitled 1 2

Perihal game Death Stranding pastinya.

Tidak lama lagi game Death Stranding akan resmi rilis di pasaran. Dibalik kemisteriusan kualitas yang dimiliki oleh game ini sehingga mampu membuat sejumlah reviewer merasa sedikit terbelah dalam menyampaikan aspirasinya, Hideo Kojima seperti seolah masih menyimpan segudang amunisi yang bisa semakin membingungkan isi otakmu. Hal itu pun nampak baru saja dialami oleh beberapa Youtuber dan aktor setelah menerima kiriman koper misterius dari beliau.

Secara spesifik dikirimkan langsung dari pihak Sony Playstation, sejumlah Youtuber seperti JackSepticEye, Alanah Pearce, pengisi suara Janina Gavankar hingga komedian Ron Funch sama-sama kompak memposting hal yang mereka dapati tersebut di akun instagram pribadinya. Kebetulan, ada suatu benang merah yang nampak ingin menyatukan keempat publik figur ini.

Karena dikunci dengan sebuah gembok yang memiliki bermacam-macam kombinasi angka untuk dibuka, tidak ada yang tahu apa isi dari koper misterius itu. Sehingga mereka seolah harus dipaksa bekerja sama demi membuka koper dengan menyelesaikan teka-teki yang sudah para tim Kojima Production rancang dan persiapkan. Mereka bereempat hanya diberi petunjuk dari secarik kertas berupa angka-angka maupun anagram yang nampak harus mereka cocokkan, plus tak ketinggalan dengan tulisan clue yang merujuk pada karakter Amelie dan beragam hal lain.

Para fans dari keempat influencer ini menariknya juga berusaha untuk ikut membantu. Pada kode yang diterima oleh JackSepticEye, ada fans yang sempat mengasumsikan kalimat “Help us Connect” sebagai satu panduan awal. Namun, sayangnya mereka masih cukup buntu untuk menemukan kata/kalimat/angka yang harus dibuka setelahnya. Begitu pun dengan clue yang bersumber dari para influencer yang lain. Jika kamu merasa cukup pintar, mungkin kamu juga bisa ikut berkontribusi dalam mengulik isi puzzle tersebut.

Di lain sisi, ada pula sebagian fans yang lebih tertarik dalam mendikusikan apa isi dari koper yang telah dikirimkan itu. Entah mungkin bisa berisikan sebuah BB Pod (tabung bayi ikonik dari game Death Stranding), maupun konsol atau kontroller dari edisi khusus gamenya, yang jelas game buatan Kojima tersebut bisa mulai kamu mainkan besok pada tanggal 8 November nanti di konsol PS4.


Baca pula informasi lain terkait Death Stranding, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version