Sekaligus dengan DLC Hawkeye, Marvel’s Avengers Tuju Konsol Next-Gen di Bulan Maret

in , ,

Setelah berbulan-bulan menunggu, fans game Marvel’s Avengers akhirnya akan segera dapat mencicipi game favorit mereka di PS5 dan Xbox Series X/S. Sebelumnya, menyusul peluncuran yang tidak berjalan baik, Crystal Dynamics selaku developer memutuskan untuk menunda perilisan Marvel’s Avengers versi konsol next-gen hingga 2021. Kini, developer asal Amerika itu tidak hanya mengungkap jadwal rilisnya saja, namun juga pembaruan apa yang bakal didapat.

Marvel’s Avengers akan meluncur ke PS5 dan Xbox Series X/S pada 18 Maret mendatang sebagai pembaruan gratis bagi pemain yang telah memilikinya di konsol current-gen. Peluncuran itu bertepatan dengan perilisan DLC cerita kedua yang berfokus pada Clint Barton alias Hawkeye, di saat ia berusaha mencegah invansi yang dapat mengakhiri dunia di masa depan.

The Avengers Project 5351427

Berperan sebagai Hawkeye, pemain bakal melawan Maestro – versi lain dari Hulk dengan kecerdasan Bruce Banner dan kekuatan super serta kemampuan spesial Hulk. Hulk sendiri berubah menjadi Maestro setelah dibuat gila oleh kehancuran dunia di masa depan.

Untuk pengguna PS5, pembaruan yang didapatkan untuk Marvel’s Avengers meliputi waktu loading lebih cepat, dukungan untuk berjalan di resolusi native 4K dengan tekstur beresolusi tinggi, efek destruktif untuk armor dan hero yang ditingkatkan, haptic feedback dan banyak lagi. Versi konsol next-gen dari Microsoft akan mendapat peningkatan yang sama, kecuali versi Xbox Series S hanya akan mentok di resolusi 1440p saja.

Bagi pemain yang ingin melanjutkan kisah superhero mereka di konsol next-gen, profil dan save game dari konsol current-gen juga dapat ditransfer untuk diteruskan di konsol baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Avengers atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.